7419 KALI DIBACA

Kuli Bangunan Dikeroyok Orang di Pasar Sepuluh Ulu Palembang

Kuli Bangunan Dikeroyok Orang di Pasar Sepuluh Ulu Palembang
example banner

PALEMBANG I Realitas – Seorang kuli bangunan di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), menjadi korban penganiayaan hingga kritis. Pelaku menusuk leher korban dengan senjata tajam, hampir mengenai pita suara.

Korban, Salami Asbari (52), warga Kelurahan Sepuluh Ulu, Kecamatan Seberang Ulu Satu, dikeroyok sejumlah orang tak dikenal di Pasar Sepuluh Ulu, Kota Palembang. Belum diketahui siapa yang melakukan aksi penganiayaan tersebut kepada korban, karena dia saat ini masih dalam penganan medis di rumah sakit.

“Dia baru pulang kerja, sekitar jam 6-an sore hari Senin. Memang dia sedang berada di pasar, tempat biasa nongkrong sama teman-temannya saat itu,” kata anak korban, Robi, saat mendatangi Mapolresta Palembang untuk membuat laporan, Selasa (8/10/2019) sore.

Begitu tahu ayahnya berada di pasar tersebut, dia langsung mendatangi lokasi korban untuk menjemputnya. Namun dia tidak mendapati ayahnya di tempat itu, dan menghubungi lagi ponsel Salami.

“Ada yang angkat, katanya sedang berada di Rumah Sakit Muhammad Husein Palembang,” kata dia.

Korban pun sempat diberitahu pedagang di pasar kalau ayahnya menjadi korban penganiayaan. Robi pun langsung mendatangi ayahnya di rumah sakit, dan berencana melaporkan aksi pengeroyokan tersebut ke polisi.

Kini laporan anak korban telah diterima Unit Reskrim Polresta Palembang. Polisi masih menyelidiki kasusnya dan akan mengejar para pelaku setelah didapati identitas mereka.(IN/Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS