12819 KALI DIBACA

MUSDA PERMASA Batam 2019-2023, Juanda Terpilih Sebagai Ketua

MUSDA PERMASA Batam 2019-2023, Juanda Terpilih Sebagai Ketua
example banner

BATAM | REALITAS -Wali kota Batam Muhammad Rudi hadir dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) VIII Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa) Batam periode 2019-2023 sekaligus membukanya.

Musyawarah Daerah (Musda) Paguyuban Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa) Kota Batam, dihadiri oleh 13 Rayon Permasa seluruh Kota Batam, yang diselenggarakan, (1/9/2019), Minggu siang, di Hotel Goldern View Bangkong.

MUSDA PERMASA KOTA BATAM Dihadiri 13 Rayon PERMASA Seluruh Kota Medan, di Hotel Goldern View Bangkong.

 

Musda tersebut selain dihadiri oleh Ketua Umum DPP PERMASA Provinsi Kepri, T. Nanggro Sulaiman ST, juga turut dihadiri oleh Walikota Batam, H. Muhammad Rudi.

Walikota menyambut baik adanya acara musda yang diserlenggarakan oleh PERMASA itu, bahkan ditegaskannya bahwa ia akan mendukung sepenuhnya berdasarkan keputusan musda, siapapun yang nantinya terpilih menjadi Ketua Paguyuban Persatuan Masyarakat Aceh Dikota Batam, yang menurutnya, bahwa ketua terpilih tersebut adalah sosok yang memiliki jiwa intergritas kepemimpinan yang mampu membawa PERMASA Kota Batam lebih baik lagi.

KETUA UMUM DPP PERMASA KEPRI, T Nanggro Sulaiman, ST

 

Dalam musda kali ini, ada 3 kandidat Calon Ketua Permasa Kota Batam yang akan bertarung untuk menduduki posisi sebagai Ketua PERMASA untuk Periode 2019-2024. Mereka adalah, T. Abd, Rahman, T. Bachtiar dan T. Juanda.

Dalam kesempatan itu salah satu kandidat T. Abd Rahman, mengatakan kepada HiTv jika dirinya terpilih nanti ia berjanji lewat visi misinya akan melakukan sinergi dengan semua elemen yang ada di Kota Batam, termasuk membangun kemitraan dengan Pemkot Batam, untuk memperkenalkan bahwa keberadaan PERMASA Kota Batam tidak sekedar hanya sebuah forum paguyuban masyarakat Aceh yang memang sudah dikenal dengan agama atau tradisi kebudayaannya semata.

“Insyaallah Permasa Kota Batam akan bangkit dan menjadi besar nantinya,” pungkas beliau.(*/red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS