21419 KALI DIBACA

Majelis Taklim Sumatra Utara Adakan Wisata Relegi Ke Hutan Kota Langsa

Majelis Taklim Sumatra Utara Adakan Wisata Relegi Ke Hutan Kota Langsa
example banner

Langsa I Realitas – Majelis Taklim Sumatra Utara adakan Wisata Relegi ke Hutan Kota Langsa Minggu (8/9/2019) yang di ikuti oleh seribuan peserta dari berbagai Kabupaten / Kota di Provinsi Sumatara Utara.

Ketua Forum Silaturrahmi  Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sumatra Utara Ibuk Hj .Hikmatul Fadilah,.SH,.MM kepada Media, mengatakan bahwa kegiatan zikir dan tausiah ini di adakan secara bergilir tiga (3) bulan sekali secara bergilir di berbagai daerah, kali ini diadakan di Hutan Kota Langsa.

Kegiatan ini sengaja dilakukan di alam terbuka guna mendekatkan diri antara alam dan manusia, bagaimana sesama ciptaan Allah kita harus menjaga,”Imbuhnya.

Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sumatra Utara tidak hanya mengadakan Zikir  dan Tausiah semata, lembaga ini juga melakukan kegiatan sosial lainnya seperri rehab rumah kaum dhuafa dan saling membantu antar pengurus itu sendiri.

Sementara itu Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Langsa, Nur Hanifah Yatim, AMk mengapresiakan dan merasa bahagia dengan kedatangan  BMKT Sumatra Utara hari ini di Kota Langsa.

Selama ini  kegiatan pengajian BMKT di Kota Langsa diadakan setiap hari Jumat siang di Gampong-Gapong, dengan melibatkankan PNS dalam lingkungan Pemerintah Kota Langsa.

Kegiatan ini juga mendukung program Pemerintah Kota Langsa dalam mewujudkan Syariat Islam.

Pada kesempatan tersebut Ketua BMKT Kota Langsa yang juga  Istri Wakil Wali Kota Drs.Marjuki Hamid, MM memperkenalkan Objek Wisata yang di miliki antaranya Rumah Aceh, Hutan yang usianya 100an tahun, Danau dan beberapa fasilitas lainnya.

Diharapkan para ibuk / bapak tidak bosan mengunjungi Kota Langsa, karena selain wisatanya indah dan makanan yang disajikan dijamin halal dan murah,”tutup Istri Wakil Wali Kota Drs.Marjuki Hamid,.MM.(Muhammad Nazar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS