163919 KALI DIBACA

Diduga Oknum Polisi Alih Profesi Jadi Kontraktor

Diduga Oknum Polisi Alih Profesi Jadi Kontraktor
example banner

Kutacane, Aceh I Realitas – Proyek pekerjaan normalisasi sugai lawe Bulan kutacane Lama kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara diduga milik oknum polisi. Sementara itu panjanya pekerjaan mencapai 230 meter diduga sarat masalah. Peket kegiatan itu menelan dana 478.077.790.55, yang bersumber dana APBD tahun 2019

Sementara itu paket pekerjaan di kerjakan oleh CV. Asia Karya Teknik yang beralamat jln. Manungal Titi Abri Desa Lembah Alas Kutacane kabupaten Aceh Tenggara. Pantauan media di lokasi pekerjaan, bayak terdapat kejangalan, seperti pondasi udah mulai keropos dan batu pondasi udah berlobang, meski tengah dalam pengerjaan oleh kontraktor.

Dilokasi proyek. Ajman PPTK Dinas Perkimtan Agara pada Senin (16/9/2019) saat di lokasi pekerjaan. Ajman membenarkan bahwa adanya yang berlobang di bagian pondasi itu, akan tetapi kita perbaiki secepatnya.”Saya akan tegaskan ke pihak kontraktor supaya pekerjaan di perbaiki dan bisa bermanfaan bagi masarakat, ketika ditanya siapa yang punya paket, Ajman menjelaskan, bahwa pekerjaan itu langsung aja ke Anto polisi, karena paket ini Anto yang punya debutnya.

Ditempat terpisah, ketua Lsm GAKAG Arafik Beruh kepada Media realitas menyebutkan, saya merasa terkejut bahwa ada oknum polisi yang seperti yang disebutkan oleh Ajman PPTK itu, ” Berarti ini Oknum polisi alih profesi jadi kontraktor kata Arafik. Ditegaskannya, siapapun dia yang punya proyek itu, kalau salah tetap salah, jangan mentang-mentang oknum polisi bekerja sesuka hati kerja, karena yang digunakan itu uang negara, seraya berharap kepada kapolda agar menindak tegas kalau ada oknum polisi yang bermain proyek tutupnya (Sumadi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS