9619 KALI DIBACA

Prediksi Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Prediksi Tottenham Hotspur vs Newcastle United
example banner

Prediksi Tottenham Hotspur vs Newcastle United pada pekan ke-3 Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (25/8) malam WIB.

Tottenham Hotspur seharusnya bisa mengatasi perlawanan Newcastle United pada pertandingan ini. The Magpies telah lakoni awal musim yang buruk, dengan bukukan dua kekalahan di dua laga pembuka Liga Inggris. Mereka juga diperkirakan akan kesuitan hadapi The Lilywhites akhir pekan ini.

Tottenham Hotspur bukukan hasil imbang 2-2 melawan juara Liga Inggris, Manchester City, Sabtu pekan lalu. Mereka sempat tertinggal dua gol, tapi mampu membalas lewat gol-gol Erik Lamela dan Lucas Moura untuk membawa pulang satu poin dari Etihad. Spurs juga tetap tak terkalahkan di ajang liga setelah raih kemenangan 3-1 atas Aston Villa di laga pembuka.

The Lilywhites akan menyambut kembali Son Heung-Min setelah pemain itu menjalani skorsing menyusul kartu merah pada akhir musim lalu. Harry Kane sudah mencetak dua gol musim ini, dan bakal bermain sebagai starter di lini depan bersama Erik Lamela dan Lucas Moura, yang juga mengesankan.

Newcastle menderita kekalahan 1-3 di kandang Norwich City yang baru mendapat promosi ke Premier League dalam pertandingan liga sebelumnya. Mereka tertinggal tiga gol di pertengahan babak kedua, sebelum akhirnya Jonjo Shelvey membalaskan satu gol di menit ke-93.

Newcastle telah bukukan awal musim yang buruk setelah kalah pada dua pertandingan pembuka di Liga Inggris. Pemain baru yang didatangkan musim panas ini, Joelington, masih harus berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan di Liga Premier. Tapi, ia diperkirakan akan tetap dipasang di lini depan pada akhir pekan ini. Dia akan bergabung dengan Miguel Almiron, yang juga masih mencari gol pertamanya musim ini.

Menurut prediksi Tottenham Hotspur vs Newcastle United, tuan rumah tentunya akan tampil penuh percaya diri setelah hasil yang mereka dapatkan di Etihad. Mereka kemungkinan besar masih terlalu kuat untuk Newcastle yang sedang kesulitan menemukan performa terbaik mereka. Tuan rumah Tottenham Hotspur pun diprediksi akan memenangkan laga pada Minggu nanti. Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Newcastle United 3-0.

Tottenham Hotspur mencatatkan 62 kemenangan, 48 kali kekalahan dan 27 kali seri dalam 137 pertemuan mereka dengan Newcastle. The Lilywhites telah memenangkan empat pertandingan terakhir melawan The Magpies, termasuk kemenangan 1-0 dalam pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris pada Februari lalu.

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur

17 Agustus 2019: Manchester City 2-2 Tottenham Hotspur (Liga Inggris)
10 Agustus 2019: Tottenham Hotspur 3-1 Aston Villa (Liga Inggris)
04 Agustus 2019: Tottenham Hotspur (3) 1-1 (4) Inter Milan (ICC)
01 Agustus 2019: Tottenham Hotspur (6) 2-2 (5) Bayern Munchen (Audi Cup)
30 Juli 2019: Real Madrid 0-1 Tottenham Hotspur (Audi Cup)

5 Pertandingan Terakhir Newcastle United
17 Agustus 2019: Norwich 3-1 Newcastle (Liga Inggris)
11 Agustus 2019: Newcastle 0-1 Arsenal (Liga Inggris)
03 Agustus 2019: Newcastle 2-1 Saint-Etienne (Uji Coba)
31 Juli 2019: Hibernian 1-3 Newcastle (Uji Coba)
27 Juli 2019: Preston North End 2-1 Newcastle (Liga Inggris)

Prediksi Susunan Pemain:
Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Kyle Walker, Toby Alderweireld, Davinson Sánchez, Danny Rose; Harry Winks, Tanguy Ndombele; Son Heung-Min, Christian Eriksen, Erik Lamela; Harry Kane.

Newcastle United (3-5-2):Martin Dubravka; Fabian Schar, Jamaal Lascelles, Paul Dummett; Javier Manquillo, Isaac Hayden, Jonjo Shelvey, Sean Longstaff, Matt Ritchie; Miguel Almiron, Joelinton.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS