20619 KALI DIBACA

Polisi Mengamankan Pengemudi Mobil Yang Tabrak Lari Terhadap Pengendara Sepeda Motor

Polisi  Mengamankan Pengemudi Mobil Yang  Tabrak Lari Terhadap Pengendara Sepeda Motor
example banner

 

Jakarta, I Realitas – Polisi telah mengamankan pengemudi mobil Mitsubishi Pajero putih berinisial HU yang diduga melakukan tabrak lari terhadap pengendara sepeda motor di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kapolsek Kebon Jeruk Ajun Komisaris Erick Sitepu mengatakan insiden tabrak lari itu terjadi di Jalan Raya Kebayoran Lama, Kebon Jeruk, sekitar pukul 12.30 WIB kemarin sidang.”Awal mula kejadian, HU bersama dua temannya berinisial AS dan SY saat pulang dari rumah temannya di Joglo menuju arah Bekasi melalui jalan di TKP,” kata Erick dalam keterangannya, Kamis (25/7/2019).Saat melintas di lokasi, HU menabrak pengendara sepeda motor yang saat itu juga tengah melewati jalan yang sama.

Namun, HU tak berhenti atau menolong korban. Dia justru kabur.”HU panik dan kabur sehingga menyebabkan warga sekitar yang melihat marah lalu mengejar mobil itu agar penabrak berhenti,” tuturnya. Setelah sempat terjadi aksi kejar-kejaran, mobil yang dikendarai HU akhirnya berhenti. HU kemudian keluar dari mobil dan diamuk massa di sekitar lokasi. Erick mengatakan HU langsung diamankan oleh petugas yang saat itu tengah melintas di lokasi. HU kemudian dibawa ke Polsek Kebon Jeruk.”Penabrak dan dua penumpang lainnya dibawa ke Polsek Kebon Jeruk oleh petugas kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan,” ujar Erick.Erick mengungkapkan korban tabrak lari tersebut merupakan seorang ibu rumah tangga berinisial MU. Ia diketahui menderita luka lecet pada bagian tangan.

“Korban hanya menderita luka lecet di kepala dan di tangan,” ujarnya.Erick menambahkan, saat ini korban MU masih menjalani perawatan medis di Puskesmas Kebon Jeruk. Selanjutnya, pihak kepolisian bakal meminta keterangan dari korban terkait peristiwa tabrak lari itu.”Korban lagi diberikan pengobatan di puskesmas Kebon Jeruk, nanti korban diambil keterangan oleh petugas laka lantas Jakarta Barat didampingi petugas Polsek Kebon Jeruk setelah diberikan pengobatan di puskesmas,” tutur Erick.Dia menyatakan kasus tersebut bakal ditangani lebih lanjut oleh Satlantas Polres Metro Jakarta Barat.Sebelumnya, beredar sebuah video berdurasi 1.54 detik di media sosial. Dalam video itu, terlihat sebuah mobil yang dikejar oleh sejumlah orang dengan menggunakan sepeda motor.Setelah mobil berhenti, sejumlah orang kemudian melakukan aksi main hakim sendiri terhadap pengemudi mobil itu. (CINO/RED/EMA)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS