25219 KALI DIBACA

Keluarga Besar Ikafahu Adakan Buka Puasa Bersama Pengurus Dan Anak Yatim

Keluarga Besar Ikafahu Adakan Buka Puasa Bersama Pengurus Dan Anak Yatim
example banner

Langsa | Realitas – Keluarga Besar Ikafahu buka puasa bersama pengurus dan anak yatim.

Ketua umum Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum universitas Samudra (Ikafahu) Langsa, Dr Darwis Anatami, SH.,MH, acara berbuka puasa bersama dan sekaligus memberikan Santunan kepada Anak Yatim, bertempat di WRH Cafe, Lorong Utama, PB Seulemak, Kota Langsa, pada hari Jumat 10 Mei 2019.

Lebih lanjut Darwis menyebutkan, Siraman Rohani sebelum masuknya waktu berbuka puasa disampaikan oleh Bapak Ustadz Drs. Bustami. A. Latif, MH, Ka. LPPM Unsam dan Dosen pada Fakultas Hukum.

Dalam ceramah singkat, Drs Bustami menyebutkan dan memberikan beberapa contoh kepada kita semua dan mengingatkan kita tentang Filosofinya seekor ulat dalam kepompong, yang dapat menjelma menjadi seekor kupu-kupu yang indah dan jangan dipakai filosofinya seekor ular, yang siap berganti kulit akan tetap seperti ular dan semakin ganas, ujarnya.

 

Penanggung jawab Acara bukber dan pemberian santunan kepada anak yatim adalah Ketum Ikafahu Dr. Darwis Anatami, dibantu oleh pengurus dan anggota lainnya.

Menurut Darwis salah seorang dosen senior, yang juga advokat di kota Langsa acara bukak puasa bersama adalah acara yang setiap tahun diadakannya, semenjak berdirinya Ikafahu kegiatan ini selalu kita adakan dan di dukung oleh semua pengurus ikafahu.

Lebih lanjut Darwis menyebutkan, acara ini terlaksana atas kerjasama Wanhat, Pengurus dan anggota Ikafahu Pusat, Pengurus Ikafahu Wilayah Aceh Timur dan dihadiri oleh Dewan Pelindung yakni Dr. H. Syahril Hasballah, Wanhat H. Syahrizal Ardha serta pengurus dan wakil dari Wilayah Aceh Tamiang, Insyaallah acara silaturrahmi berikutnya akan dilaksanakan bersamaan dengan acara Halal Bi Halal, setelah Lebaran Idhul Fhitri 1440 H. yang akan datang, tutup Darwis. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS