40919 KALI DIBACA

Berbagai Dukungan Terus Mengalir Ke Ilham Pangestu Putra Tulen Kelahiran Langsa

Berbagai Dukungan Terus Mengalir Ke Ilham Pangestu Putra Tulen Kelahiran Langsa

Langsa | Realitas – Berbagai elemen warga masyarakat disejumlah wilayah Pemerintahan Kabupaten dan Kota se-Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam terus mengalir masuk kekubu Putra tulen terbaik Kota Langsa, Ilham Pangestu, dalam mengikuti pesta demokrasi yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Sebagai calon anggota Legeslatif di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DRP-RI) dari partai Golkar (Golongan Karya) dengan nomor urut 1 Daerah pemilihan terdiri dari Kabupaten Aceh Tamiang, Pemerintahan Kota Langsa, Kabupaten Aceh Timur, Kabupaten Aceh Utara, Pemerintahan Kota Lhokseumawe, Kabupaten Bireun, Kabupaten Bener Meriah, serta Kabupaten Aceh Tengah.

Dari data yang diperlihatkan oleh Khairul Amri, selaku sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ppartai Golkar Tingkat II Kota Langsa, mengatakan, kalau kita lihat secara visual, tampaknya dukungan yang diterima oleh Ketua DPD Tingkat II Kota Langsa Bapak Ilham Pangestu, dalam pencalonannya sebagai salah seorang anggota DPR-RI Alhamdulillah, lumayan bagus.

Apalagi setelah diketahui kalau sosok Ilham Pangestu yang merupakan putra asli kelahiran tulen Kota Langsa.

Dukungan dari berbagai elemen warga msyarakat, terutama bagi mayoritas penduduk yang berdomisili di Kota Langsa.

“Terus terang, saya terharu dengan kondisi semacam ini, ternyata masih banyak orang Kota Langsa yang menginginkan adanya putra terbaiknya mampu berkipra ke tingkat Nasional”,papar Khairul Amri yang merupakan mantan aktifis ditahun era 90-han yang kala itu dirinya menjabat sebagai Sekretaris Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Universitas Samundra (Unsam) Langsa.

Kendatipun demikian, lanjut Khairul Amri, kesemua itu kita serahkan kepada ALLAH SWT, karena apapun yang kita lakukan kesemua itu adalah kehendaknya.

Ditempat terpisah, sejumlah kalangan warga msyarakat Kota Langsa, seperti pak Iwan, yang merupakan pedagang kios di mobil yang setiap hari parkir di jalan rel pajak ikan, Persisiya di belakang kantor Satlantas lama, Kota Langsa, yang berhasil wartawan Realitas mintai tanggapanya seputar pencalonan Ilham Pengestu ke DPR-RI, mengaku bangga terhadap keberanian sosok Ilham Pengestu.

“Yang jelas kita selaku orang Kota Langsa, harus merasa bangga dan berusaha sekuat tenaga untuk bisa memenangkan Ilham Pangestu dan duduk di Gedung DPR-RI.

Saya yakin kalau pak Ilham Pangestu dapat berkantor di Gedung DPR-RI, Warga Kota Langsa tidak perlu lagi meminta bantuan kepada orang lain, mengenai kebutuhan serta pengembangan Kota Langsa, karena pak Ilham kan sudah ada disana”, tegas pak Iwan.

Seraya dikatakannya, sebenarnya saya secara jujur tidak pernah kenal apalagi berkomonikasi dengan yang namamya pak Ilham Pangestu, namun setelah saya mengetahui melalui Media Realitas yang pernah mengangkat berita Ilham Pangestu.

Kalau Ilham Pangestu itu putra asli kelahiran Kota Langsa, secara pribadi hati nurani saya terpanggil untuk mencoblos Ilham Pangestu pada tanggal 17 April mendatang.

Insya Allah, warga Kota Langsa sangat bangga dengan pencalonan diri pak Ilham ke DPR-RI, dan kami warga Kota Langsa akan mendukung sepenuhnya,”demikian pejelasan pak Iwan pedagang kios mobil mengakhiri penjelasanya kepada Media Realitas di lapangan. (Effendi Musa)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS