49019 KALI DIBACA

Alumni Dakwah UIN Aceh Mendapat Penghargaan Sebagai Pendamping PKH Terbaik Di Aceh

Alumni Dakwah UIN Aceh Mendapat Penghargaan Sebagai Pendamping PKH Terbaik Di Aceh
example banner

Banda Aceh | Realitas – Alumni Fakultas Dakwan UIN ARraniry Aceh Mendapatkan penghargaan sebagai PKH terbaik di Aceh Selatan, Selasa (26/02/2019).

Irsal S.Sos Alumni PMI FDK UIN Ar-Raniry, mendapat penghargaan terbaik dan sebagai pendamping PKH terbaik di Propinsi Aceh khususnya Aceh Selatan.

Alumni Fakultas Dakwah Jurusan PMI UIN ARraniry Darussalam Aceh saat ditemui Wartawan Realitas ditempat penyerahan Hadian Penghargaan pendamping PKH terbaik mengatakan terima kasih banyak yang telah memberi penghargaan dan Koordinator Wilayah PKH Aceh wilayah 1 Ibu Mizar Liyanda, S. TP, MP sebagai Kepala Dinsos Aceh Selatan dan Drs. Musni Yakob.

Lanjut, Alumni Dakwah Alhamdulillah senang dan kita bisa mengaplikasi ilmu-ilmu yang kita pelajari dulu Fakultas Dakwah.

Terlepas ilmu-ilmu yang diberikan oleh dosen-dosen dan kita terapkan dilapangan dengan penuh disiplin dan bersemngat, tidak menyerah.

Di penutup Wawancara dengan Wartawan Realitas, Irsal, S. Sos juga tidak tinggal diam dan memesan untuk teman-teman Alumni semoga ilmu yang kita belajar dulu di Fakultas Dakwah, mari sama-sama kita terapkan kemasyarakat kita dengan tanggung jawab yang besar dan ikhlas, biar masyarakat banyak tahu, bahwa Alumni UIN Aceh berbuat dan berkerja karena Allah, imbuhnya.

Ketua prodi PMI FDK UIN Ar-Raniry, Ibu Dr. Rasyidah S.Ag., M.Ag.
melalui Media Realitas mengharapkan kepada Alumni Dakwah selalu sehat pikiran, mental dan berjiwa Akhlak yang paling mulia dan penuh tangung jawab ditengah tengah masyarakat kita yang membutuhkan.(Zoni Jamil/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS