28219 KALI DIBACA

Kanit Sabhara Polsek Medan Helvetia Pimpin Pengamanan Music Competition Festival Milenial

Kanit Sabhara Polsek Medan Helvetia Pimpin Pengamanan Music Competition Festival Milenial
example banner

Medan | Realitas – Polsek Medan Helvetia melakukan pengamanan kegiatan Music Compitition Festival Milenial. Kanit Sabhara Polsek Medan Helvetia Ipda S.Harahap selaku Perwira Pengendali Pengamanan dalam yang di selenggarakan oleh Relawan Kemenangan Jamin (Jokowi – Ma’ruf Amin) Sumut di Mega Park Jalan Kapten Muslim Medan.

Adapun jumlah Personil Polsek Medan Helvetia yang melaksanakan Pengamanan kegiatan tersebut berjumlah 20 Personil yang terdiri dari setiap unitnya, Minggu (20/01/2019).

Bobby Nasution selaku menantu Presiden Republik Indonesia yang ke 7 Bapak Ir.H.Joko Widodo,hadir dalam acara Music Competition Festival Milenial yang di selanggarakan oleh Relawan Rumah Kemenangan Jamin (Jokowi – Ma’ruf Amin) Sumut di Mega Park Jln.Kapten Muslim Medan.

Dari hasil penilaian juri yang berhak mendapat Juara Harapan III di raih oleh Group Music Sarapin dengan Nomor urut peserta 01 dengan Nilai 1.100 dan untuk Juara Harapan II di raih oleh Group Music Come To Papa dengan Nomor urut 32 dengan Nilai 1.120 dan Juara Harapan I di raih oleh Group Music Candid dengan Nomor urut 25 dengan Nilai 1.152.

Dalam hal ini Ketua DPD Relawan Kemenangan Jamin Sumut Ir.H.Erwan Rozadi Nasution langsung memberikan Hadiah dan Tropi kepada Peserta Juara I yang di raih oleh Group Music Alternative dengan Nomor urut peserta 21 dengan Nilai yang di raih 1.230 dan untuk Juara II di raih oleh Group Music Satelite dengan Nomor urut peserta 04 dengan Nilai 1.220 dan sebagai Juara III Group Music Prasasti dengan Nomor peserta 31 dengan Nilai 1.176.

“Pengamanan berjalan dengan lancar. Anggota juga fokus dalam pengaturan arus lalin saat pelaksanaan kegiatan,” ujar Ipda Harahap. (trb/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS