19419 KALI DIBACA

Pemerintah Kota Langsa Melalui Baitul Mal Menyalurkan Bantuan Kepada Pengungsi Rohingnya

Pemerintah Kota Langsa Melalui Baitul Mal Menyalurkan Bantuan Kepada Pengungsi Rohingnya
example banner

Langsa | Realitas – Pemerintah Kota Langsa melalui Baitul Mal Kamis (13/12/2018) menyalurkan bantuan lauk pauk secara bertahap selama 15 hari kedepan kepada pengungsi Etnis Rohinga di Camp Dinsos Desa Lhok Banie, Kecamatan Langsa Barat.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Tgk Haikal staf Baitul Mal kepada petugas dapur umum dari Tagana Kota Langsa dan disaksikan oleh sejumlah pengungsi.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa, telor, indomie, teh, kacang ijo, sayur sayuran dan roti.

Secara terpisah Tgk Alamsyah Abubakardin kepada media ini mengatakan, bantuan ini sifanya sementara sambil menunggu donatur lainnya.

Jadi barang yang kami salurkan sesuai dengan kebutuhan sehari hari para pengungsi.

Lebih lanjut dia mengatakan, saat ini lah waktu yang tepat bagi donatur yang ingin menyumbang kepada sesama, mereka ini adalah manusia yang paling teraniaya di dunia, mereka ini diusir secara paksa dari negaranya.

Bahkan tidak sedikit dari mereka yang terpisah antara anak dan orang tuanya untuk mencari perlindungan dinegara lain, maka sudah sepantasnya kita saling bahu membahu membantu meringankan beban para pengungsi selama di Langsa.

Pihaknya juga sangat mengapresiasi kepada seluruh relawan yang telah mendidikasikan dirinya untuk melayani pengungsi secara suka relawan mudah mudahan menjadi amal ibadah buat kita semua. ( H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS