42619 KALI DIBACA

MTQ Ke- IX Nagan Raya Di Tutup, Kecamatan Seunagan Timur Raih Juara Umum

MTQ Ke- IX Nagan Raya Di Tutup, Kecamatan Seunagan Timur Raih Juara Umum
example banner

Nagan Raya | Realitas – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-IX Tingkat Kabupaten Nagan Raya Tahun 2018 yang berlangsung sejak 8-13 Desember 2018 di Kecamatan Suka Makmue, secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Nagan Raya, Chalidin Oesman, SE.,MM, Kamis (13/12/2018) malam.

Dalalm penutupan MTQ ke -IX Nagan Raya Juara umum peringkat kesatu MTQ yang diikuti kafilah dari 10 Kecamatan yang ada di Nagan Raya itu diraih Kecamatan Seunagan Timur.

Sementara peringkat kedua hingga lima masing-masing diraih Kecamatan Darul Makmur, Kuala Pesisir, Seunagan dan Tadu Raya.

Sekretaris Daerah yang juga ketua umum panitia pelaksana MTQ Ke-IX Nagan Raya, H.TR Johari, SE, menyampai kan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya MTQ dengan sukses.

“Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja keras hingga MTQ terlaksana dengan sukses dan kepada dewan hakim yang telah melakukan tugas dengan baik saya aturkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya,” kata Sekdakab Nagan Raya.

Wakil Bupati Nagan Raya, Chalidin Oesman SE,MM dalam arahannya mengucapkan selamat sekaligus mengharapkan MTQ Ke-IX yg telah sukses dilaksanakan menjadi acuan untuk lebih ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang.

“Kepada semua peserta saya ucapkan selamat dan kepada para juara agar mempertahankan prestasi yang telah diraih dan terus mengukirnya.

Bagi yang belum berkesempatan terus belajar meningkatkan kemampuan hingga berprestasi,” kata Chalidin Oesman.(MJ/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS