290819 KALI DIBACA

Mobil Yang Digunakan Bupati Bireuen Saifannur Berharga Rp 1.9 Milyar

Mobil Yang Digunakan Bupati Bireuen Saifannur Berharga Rp 1.9 Milyar
example banner

Bireuen I Realitas – Mobil yang digunakan oleh Bupati Bireuen Saipannur saat ini berharga Rp 1.9 Milyar.

Pemerintah Kabupaten Bireuen kembali Anggarkan mobil mewah untuk Bupati H Saifannur dengan Harga 1.9 M melalui perubahan APBK murni tahun 2018 ini.

Mobil yang Bupati rindukan selama ini bukan mobil biasa, melainkan kendaraan mewah tipe terbaru saat ini. Kabar pembelian mobil mewah itu dengan jenis Toyota Land Cruiser Prado terbaru Oktober 2018 setelah pembahasan Anggaran Di Gedung DPRK Kabupaten Bireuen.

Namun ketua DPRK Riduan Muhammad, SE. MM Ketua Anggaran mobil yang di usulkan 3 unit Mobil, tapi yang di setujui oleh kami hanya satu unit Mobil.

Mengingat untuk diplotkan anggaran 3 unit mobil itu hanya menguras Anggaran dan menimbang masih banyak yang lebih penting dari Itu salah satunya biaya beasiswa dan Gaji Operator sekolah Dan intentif guru baca tulis kurang.

Karena menimbang untuk kedepan kami harus menyiapkan Anggaran untuk pengadaan Tiga unit mobil para Pimpinan DPR Untuk periode kedepan 2019-2024 Dan terkait Untuk anggaran saat ini saya kurang ingat dan coba untuk dikonfirmasi ke SEKDA Kata ketua DPRK kepada media ini.

Namun pihak media ini pun langsung mendatangi kantor bagian Umum pemerintah Kabupaten Bireuen Untuk dapat konfirmasi bagian itu.

Kabang Umum Sulaiman yang di temui media ini di ruang kerjanya Selasa (2/10/2018) siang sekitar jam 14:30 Wib juga tidak dapat menjawab terkait pengadaan Mobil mewah untuk Bupati Bireuen.

Sementara itu Sekda Bireuen Ir Zulkifli,Sp yang dikonfirmasi oleh media Ini membenarkan adanya pengadaan Mobil Dinas baru untuk Bupati Bireuen yang diplotkan pada APBK-P Bireuen Tahun 2018, ujarnya.

Ketika disinggung masalah anggaran Sekda menjawab Kurang tahu begitu juga dengan Jenis Mobil.

Begitu juga dengan Bupati Bireuen H Saifannur S.sos yang saat di konfirmasi oleh sejumlah awak media di meligoo Bupati itu, terlihat wajah yang kurang menyenangkan, dan malah menghindar dari awak media, untuk di tanyai kebenaranya terkait mobil yang dia rindukan.

Terkait rencana pembelian mobil dinas baru itu“Kita dapat melihat Bupati Bireuen melakukan tindakan yang kurang patut di tengah kondisi ekonomi daerah yang terjadi saat ini. ( M Reza)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS