77019 KALI DIBACA

Bupati Aceh Selatan Terpilih: Hati Pertama Masuk Kerja “Tiga Agenda Dilakukan”

Bupati Aceh Selatan Terpilih: Hati Pertama Masuk Kerja “Tiga Agenda Dilakukan”
Teks Fhoto: Bupati Aceh Selatan H.Azwir S.Sos bersama wakil Bupati Tgk Amran meninjau sejumlah ruang kepala Bagian (Kabag) di lingkungan kantor bupati.
example banner

Tapaktuan I Realitas – Bupati Aceh Selatan H.Azwir S.Sos dan Wakil Bupati, Tgk Amran, hari pertama masuk kerja langsung dijalani tiga agenda, itu merupakan kegiatan perdana.

Agenda pertama merupakan apel pertana memperingati hari kesaktian pancasila 1 Oktober 2018, berlangsung Senin (01/10/2018) di halaman kantor bupati lama jalan Syech Abd Raoh Tapaktuan.

Acara perdana bupati/wabup baru itu, yang dihadiri Forkopinda, SKPK dan PNS pada lingkingan sekdakab Aceh Selatan berlansung lancar.

Kemudian agenda kedua yang dilakukan pada ruang oprum sekdakab lantai dua, yaitu melakukan rapat evaluasi kinerja seluruh SKPK beserta para camat dalam Kabupaten Aceh Selatan.

Seusai itu bupati/wabup didampingi Sekda, H. Nasjuddin, SH. MM beserta para asisten melanjutkan agenda ketiga, melakukan peninjauan pada setiap ruangan kepala bagian (Kabag) di seputar kantor bupati, jalan T. Ben Mahmud Tapaktuan, sekaligus silaturrahmi bersama PNS yang ada dalam ruangan tersebut, kata Kabag Humas Sekdakab, Masriadi, M. Si kepada media ini diruang kerjanya.

Masriadi menambahkan, insya Allah Bapak Bupati/Wabup, pada pagi Selasa (02/10/2018) akan melakukan copy morning dengan rekan-rekan wartawan di ruang rapat bupati pada lantai dua.

Lanjut Masriadi, Bupati/wakil Bupati Aceh Selatan, dilantik pada hari Kamis tanggal 27 September 2017 oleh Plt Gubernur Aceh, Ir H. Nova Iriansyah dan masuk kerja perdananya hari Senin (01/10/2018).

Menurut beberapa orang PNS dolingkungan Sekdakab kantor bupati dihubungi secara terpisah, mereka sangat gembira bahwa ia dapat menyalami bapak bupati H. Azwor, S. Sos dan wabup, Tgk Agam, yang cukup ramah, katanya.

Namun demikian, dengan sifat pimpinan yang cukup ramah itu, kami tidak sungkam-sumkam menegurnya dan kami berjanji tetap patuh dan setia pada perintahnya, ujarnya enggan disebutkan namanya.(Mr.Zulmas)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS