32619 KALI DIBACA

Bocah Jantung Bocor Di Rujuk Ke Jakarta

Bocah Jantung Bocor Di Rujuk Ke Jakarta
example banner

Nagan Raya I Realitas – Bocah jantung bocor Aris Di rujuk ke Jakarta oleh Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Kav. Nanak Yuliana, S.E, Senin, (22/10/2018).

Saat ini Aris 6, didampingi oleh staf TNI dan staf khusus Cut Man, dan Pendamping Sosial sedang mengurus proses administrasi rujukan untuk pengobatan lanjutan pasien.

Rencananya Aris akan dirujuk untuk operasi jantung bocor di RS Jantung Harapan Kita di Jakarta.

“Alhamdulillah saat ini utusan dari dewan dan dandim setia membantu kami di rumah sakit,” kata Abdul Samad yang merupakan pendamping sosial PKH setempat.

Dandim 0116 Nagan Raya Letkol Kav Nanak Yuliana, S.E, M.M kepada Wartawan Senin (21/10/2018) menjelaskan, kita langsung melakukan semua admistrasi dan dokumen lainnya untuk segera di rujuk ke Jakarta yang telah melakukan komunikasi intens dengan pihak ketiga selaku donatur di Jakarta.

“Anak buah saya saat ini sedang membantu proses rujukan, termasuk tiket sedang disiapkan juga,”kata Dandim.

Selama di Banda Aceh pasien, keluarga dan pendamping sosial menginap di rumah Cut Man, dewan setempat.

Sedangkan di Jakarta pasien dan pendamping dari keluarga direncanakan menginap di rumah Nanang Yuliana, Dandim Nagan Raya.

Direncanakan Aris ini di berangkatkan dari Banda Aceh pada Hari ini Selasa (21/10/2018) sore karena semua admistrasi dan akomodasi telah di persiapkan oleh anggota saya,”jelas Dandim

Usai mengetahui informasi keberadaan adanya anak jantung bocor dari keluarga kurang mampu, dalam waktu yang tidak sama, Cut Man dan Dandim 0116 sempat mengunjungi rumah Haris di Desa Gunong Pungki Kecamatan Tadu Raya Kabupaten setempat. (MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS