115819 KALI DIBACA

Korban Pembacokan Masih Trauma, Sering Terjadi Percecokkan

Korban Pembacokan Masih Trauma, Sering Terjadi Percecokkan
Korban pembacokan Widia Riati masih berbaring di rumah sakit SIM Nagan Raya dan masih trauma serta syok di temani anaknya yang masih 3 tiga, Senin (1/10/2018)
example banner

Nagan Raya | Realitas – Terkait pembacokan istri Widia Riati yang dilakukan oleh suaminya Hasanuddin di desa Ujung Fatihah hingga saat ini korban masih trauma akibat kejadian yang memilukan tersebut, korban Widia masih di rawat di Rumah SIM Nagan Raya.

Dari pantauan Senin (1/10/2018) di ruang vip Rumah sakit SIM korban terlihat tidak bisa bergerak hanya di temani 3 anaknya dan yang satu masih berumur 3 tahun.

Tidak bisa di ganggu dulu karena korban masih syok dan trauma walaupun trauma akan tetapi korban pasien ini sudah mulai membaik, kalau ngomomg lihat kondisi korban dari segi fisik,’’kata Sriwahyuni Kepada Wartawan Senin (1/10/2018).

Anak korban Yusnita menjelaskan, sebenarnya ini masalah utang yang tidak sanggup di bayar bapak sama ibu dan ini sudah awal percekcokan antara ibu sama bapak, bapak memang jarang pulang kerumah dan memang sudah sering terjadi antara mereka berdua.

Walaupun kasus ini dilakukan secara damai namun proses hukum harus di jalankan karena kasus ini menyebabkan ibu jadi korban bacok dan sayatan di jari,’’jelas Yusnita.

Karena tambahnya selama ini saya selalu di dayah begitu ibu kejadian ini langsung saya pulang dan tidak saya pernah duga bapak tega membacok ibu dengan parang apalagi saat itu ibu sedang berbaring bersama adik saya yang masih kecil.

Saat ditanya bahwa bapaknya pernah ada simpanan atau selingkuh Yusnita tidak tahu, dia hanya mengetahui terkait dengan utang piutang ibu dengan bapaknya.

Seperti di beritakan bahwa suami Hasanuddin 44 tega membacok istrinya Widia Riati 39 dan menyekap di atas loteng rumah dua hari, hanya tidak di kasih uang satu juta, menyebabkan penyekapan itu ditemukan tetangga dalam kondisi kritis akibat sayatan parang di bagian lutut dan jarinya. (MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS