52619 KALI DIBACA

Kunjungi Pojok Baca Polsek Kebon Jeruk, Duta Buku Berikan Apresiasi

Kunjungi Pojok Baca Polsek Kebon Jeruk, Duta Buku Berikan Apresiasi
example banner

Jakarta | Realitas – Ruangan tempat membaca atau biasa disebut Pojok Baca yang ada di Mapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat mendapat nilai positif dari Balai perpustakaan DKI Jakarta.

Hal ini diungkapkan setelah Kasie Perpustakaan dan Arsip DKI, Sarah, yang didampingi dua orang Duta Buku Tingkat Provinsi DKI Jakarta yakni Duta Buku dari SMAN 78 Jakarta Aguila dan Duta Buku dari SMAN 84 Jakarta Haikal mendatangi Mapolsek Kebon Jeruk, Senin (01/10/2018).

Sarah, selaku Kasie Perpustakaan dan Arsip DKI mengatakan, Pojok Baca yang dibuat oleh Polsek Kebon Jeruk sangat membantu masyarakat agar dapat giat membaca ditambah lagi tempatnya yang nyaman, sehingga masyarakat yang membaca buku di sini (Polsek ) dapat nyaman.

“Tempatnya bagus, nyaman, buku-bukunya juga banyak serta beraneka macam bacaan untuk dibaca, sehinga dapat membantu masyarakat agar gemar membaca,” Ujar Sarah.

Sementara, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun SH MM mengatakan, diadakannya pojok baca ini juga atas atensi dari pimpinan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH agar masing-masing kewilayahan untuk dibuat ruang atau tempat membaca atau biasa disebut Pojok Baca.

“Untuk meningkatkan niat baca anak-anak dan masyarakat yang hadir atau berkunjung Ke Kantor Polisi,” Katanya. ( H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS