275319 KALI DIBACA

Wartawan Bongkar Kebobrokan Rezim Bupati Bireuen Melalui Medsos

Wartawan Bongkar Kebobrokan Rezim Bupati Bireuen Melalui Medsos
example banner

 

Bireuen I Realitas – Zulkarnain, wartawan yang dikenal memiliki kedekatan khusus dengan Bupati Bireuen H. Saifannur, kini membongkar kebobrokan rezim penguasa ini, melalui akun Facebook Zoel Sopan yang menjadi viral, serta menghebohkan masyarakat di wilayah itu.

Informasi yang dihimpun Media realitas menyebutkan, reaksi kekecewaan sosok wartawan media online itu atas kinerja buruk sang bupati, serta campur tangan adik, anak dan keluarga H. Saifannur dalam pemerintahan, bahkan intervensi proyek pembangunan daerah, diungkap secara detail oleh mantan Ketua PWA Bireuen itu, melalui akun pribadi medsos nya sejak dua hari terakhir.

Semula, Zoel Sopan mengungkap praktik culas pembangunan dan penyaluran 300 unit bantuan rumah dhuafa, yang dituding dikerjakan sendiri oleh oknum pengusaha berinisial M, atau ditenggarai sebagai Mukhlis A.Md (adik kandung bupati), parahnya, sasaran penerima rumah bantuan ini, ditentukan oleh pihak pelaksana dan para penerima, dimintai uang sebesar 10% dari nilai proyek.

Hal itu dibenarkan oleh salah satu sumber internal di Dinas perumahan rakyat, Kabupaten Bireuen, kepada media ini kamis (6/9/2018) sekira jam 12:00 wib.

Terkait isu itu, hampir semua di sikat oleh mereka, bukan hanya itu, malah tim verifikasi ke lapangan juga di dampinggi oleh mereka,

“Bahkan untuk matrial yang harus di gunakan, di tunjuk langsung ke toko yang berada di simpang Abeuk Usong kecamatan jeumpa, Kabupaten Bireuen dengan nama toko natasya,” ungkap sumber yang tak ingin namanya di tulis.(M. Reza)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS