49819 KALI DIBACA

Kasus Khitan, Polisi Tetapkan BR Sebagai Tersangka

Kasus Khitan, Polisi Tetapkan BR Sebagai Tersangka
example banner

 

Pekalongan I Realitas – Kasus khitan, Polisi tetapkan BR sebagai tersangka.

Satreskrim Polres Pekalongan, akhirnya menetapkan BR sebagai tersangka dalam kasus terpotongnya kepala kemaluan bocah di Pekalongan, penetapan tersangka kepada diri BR, seorang pensiunan mantri kesehatan tersebut setelah petugas kepolisian melakukan pemeriksaan secara intensif pada BR Jumat (07/09/2018) malam.

“Ya, dia (BR) telah kami naikan statusnya dari saksi menjadi tersangka semalam, penetapan tersangka ini hasil dari pemeriksaan saksi-saksi dan juga pada BR,” kata AKP Agung Ariyanto, Kasatreskrim Polres Pekalongan pada wartawan, Sabtu (08/09/2018) pagi.

Agung menjelaskan, BR dinilai lalai dalam melakukan proses pengkhitanan yang menyebabkan kepala kemalauan korban terpotong, tidak hanya menetapkan BR sebagai tersangka, sejak Jumat malam BR juga mulai ditahan petugas di Mapolres Pekalongan.

“Kita lakukan penahanan juga sejak jumat malam tadi,” tambahnya.

BR sendiri kini meringkuk di ruang tahanan Mapolres Pekalongan untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, akibat kelalaianya dan kesalahan, BR kini dijerat dangan Pasal 360 KUHP, dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara.(dc/Feri)

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS