29219 KALI DIBACA

Pengemudi Mabuk, Mobil Seruduk Penonton Wayang Di Cilacap

Pengemudi Mabuk, Mobil Seruduk Penonton Wayang Di Cilacap
example banner

Cilacap | Realitas – Sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi menyeruduk kerumunan warga yang tengah menonton pertunjukan wayang kulit di Desa Glempangpasir, Kecamatan Adipala, Cilacap.

Lima orang penonton mengalami luka-luka dan patah tulang.

Kasatlantas Polres Cilacap, AKP Ahmad Nur Ari, mengatakan peristiwa terjadi pada Minggu (9/9/2018) sekitar pukul 04.00 WIB.

Mobil Honda Mobilio bernomor polisi H 8901 YN yang dikemudikan oleh Tarsan (43) warga Semarang Barat melaju kencang dan kehilangan kendali saat berada di lokasi kejadian.

“Pengemudi dalam keadaan mabuk dan langsung menabrak penonton pertunjukan wayang kulit serta motor-motor yang sedang parkir di bahu jalan,” kata AKP Ahmad Nur Ari dalam keterangannya.

Akibat kejadian tersebut, lima orang warga setempat mengalami luka-luka dan patah tulang setelah diseruduk kendaraan tersebut.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan pengemudi dan membawa para korban ke RS Siaga Medika, Banyumas.

“Para korban sekarang sudah di RS Siaga Medika,” ujarnya.

Dari informasi yang didapat di lokasi, mobil pelaku dari arah timur melaju sangat kencang dan langsung menabrak kerumunan warga dan motor yang berada di kiri jalan.

Karena dianggap hendak melarikan diri, warga langsung menghadang mobil tersebut dan mengamankannya hingga petugas polisi datang. (dc/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS