188419 KALI DIBACA

Agus Toyib, Bc.IP., S.H., M.H Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Aceh Yang Baru

Agus Toyib, Bc.IP., S.H., M.H Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Aceh Yang Baru
example banner

Banda Aceh I Media Realitas – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh Kamis (28/06/18) melaksanakan acara Lepas Sambut Kepala Kantor Wilayah yang berlangsung di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM.

 

Acara lepas sambut tersebut dari Kepala Kantor Wilayah yang lama A. Yuspahruddin,Bc.IP., S.H., M.H,. yang selanjutnya akan bertugas sebagai Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Barang Sitaan, Barang Rampasan Negara pada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan kepada Kepala Kantor Wilayah yang baru Agus Toyib, Bc.IP., S.H., M.H,.

Sebelum menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh Agus Toyib, Bc.IP., S.H., M.H,. menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur.

Hadir pada acara lepas sambut tersebut staf ahli Menteri Bidang Reformasi Birokrasi Haru Tamtomo, Bc.IP., S.H., M.Si. Kepala Kantor Wilayah Kalimantan Timur Drs. Agus Saryono, Mantan Dirjen Pemasyarakatan Syahbuddin, Bc.IP., para sesepuh dan mantan Kakanwil Kemenkumham Aceh, para Pimpinan Tinggi Pratama, Administratur, Pengawas, para Kepala UPT serta seluruh pegawai Kantor Wilayah Aceh.

Dalam acara lepas sambut tersebut bapak A. Yuspahruddin,Bc.IP., S.H., M.H,. mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerjasamanya selama ini kepada seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh, memohon maaf kalo ada perbuatan maupun perkataan yang menyakiti selama bergaul  dan beliau menyatakan sangat berkesan selama bertugas di Aceh.

Sementara Kakanwil yang baru Agus Toyib, Bc.IP., S.H., M.H,. selain memperkenalkan diri juga mengharapkan dukungan dan kerjasama segenap jajaran Kantor Wilayah Aceh seraya mengajak untuk bahu – membahu untuk dapat meningkatkan kinerja kearah yang lebih baik.

Usai acara Lepas Sambut Kakanwil Kemenkumham Aceh Agus Toyib, Bc.IP., S.H., M.H. memimpin acara rapat dan ramah tamah dengan seluruh pejabat Struktural dan Kepala UPT dalam Jajaran Kementerian Hukum dan HAM Aceh.(H.K.A/M.Nazar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS