145819 KALI DIBACA

Polsek Kuala Simpang Tangkap Pengedar Sabu

Polsek Kuala Simpang Tangkap Pengedar Sabu
example banner

Aceh Tamiang | Realitas – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian,SIK MH melalui Kapolsek Kuala Simpang Iptu Sudirman,SE kembali berhasil menciduk Seorang Pria di duga selaku Pengedar Narkotika jenis sabu disebuah rumah berlokasi di dusun Ar-Rahim Desa Kota Lintang, Kecamatan Kuala Simpang Aceh Tamiang, Kamis (29/06/2018) Jam 19.30 Wib  Malam.

Tersangka yang di tangkap Berinisial , FA (26), Warga Dusun Ar-Rahim, Desa Kota Lintang, Kecamatan Kuala Simpang, Aceh Tamiang dan barang bukti yang berhasil disita berupa dua bungkus kecil di duga Narkotika jenis sabu seberat 1,44 gram.

Kapolsek menjelaskan, Informasi Tersangka  sedang melakukan transaksi sabu di sebuah Warung mie di Desa Perdamaian, Kecamatan Kuala Simpang, Selanjutnya tim berhasil menangkap Tersangka yang sedang makan mie di Warung tersebut.

Setelah dilakukan Penggeledahan badan tidak ditemukan barang bukti sabu dari Tersangka.

Interogasi singkat, Tersangka Mengaku bahwa dia ada memilik sabu yang disimpan di rumahnya di Dusun Ar-Rahim, Desa Kota Lintang, Kecamatan Kuala Simpang Aceh Tamiang.

Selanjutnya Tersangka bersama Tim berangkat menuju Rumah Tersangka dan Tersangka menunjukkan sabu miliknya yang disimpan di atas ventilasi jendela rumahnya sebanyak 2 bungkus setelah ditimbang seberat 1,44 gram.

Tersangka mengaku bahwa sabu miliknya di beli dari Tersangka (BL) dengan tujuan untuk di konsumsi sendiri dan sebagian untuk di jual.

Pengembangan, Saat dilakukan penangkapan Terhadap tersangka (BL) ternyata dianya sudah terlebih dahulu melarikan diri dan telah di terbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO).

Terhadap Tersangka berikut barang bukti di bawa ke Polsek Kuala Simpang guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut, tutup Kapolsek. (trb/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS