Polres Bogor Raih Penghargaan Sebagai Satgas Terbaik 1

oleh -125.579 views

Bogor I Realitas – Polres Bogor menerima piagam penghargaan sebagai sebagai Satgas Terbaik 1 dalam kegiatan Satuan Tugas Nusantara.

Piagam diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi, Muhammad Tito Karnavian, dan diterima Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky Pastika.

Penyerahan penghargaan dilakukan pada Kamis (3/5/2018), saat pelaksanaan kegiatan pembukaan apel kasatwil di Auditorium (PTIK) Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian.

AKBP Andi M Dicky Pastika mengatakan, Satgas Nusantara bertugas untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi saat Pilkada berlangsung.

BACA JUGA :   Terkait Dugaan Suap Beasiswa, Jaksa Diminta Periksa Iskandar Al-Farlaky

AKBP Dicky menegaskan, untuk meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat selama Pilkada berlangsung, pihaknya bekerjasama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Caranya antara lain dengan melaksanakan Sambang, Cipta Kondisi, Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, kegiatan Keagamaan dan Penegakan Hukum yang dilakukan secara Profesional dan Proporsional,” kata AKBP Dicky.

BACA JUGA :   Terkait Dugaan Suap Beasiswa, Jaksa Diminta Periksa Iskandar Al-Farlaky

Orang nomor satu di jajaran kepolisian Kabupaten Bogor ini, mengaku dirinya tak menyangka kinerjanya selama ini terpantau pimpinannya.

Bagi AKBP Dicky, dirinya hanya bekerja sesuai amanat dan jabatan yang dipercayakan pimpinan. “Ini surprise. Saya kerja saja selama ini tanpa berharap yang lain.
Penghargaan ini saya dedikadikan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bogor,”ujar AKBP Dicky. ( H A Muthallib )