93219 KALI DIBACA

PLH Bupati Aceh Selatan Lepaskan Belasan Dokter Intersif

PLH Bupati Aceh Selatan Lepaskan Belasan Dokter Intersif
example banner

ACEH SELATAN-REALITAS:Sedikitnya 18 orang Dokter Intersif tahun 2017-2018 yang baru menyelesaikan bidang study nya di berbagai fakultas dalam Provinsi Aceh.

Seperti dari Fakultas Kedokteran Unsyiah, Unima Banda Aceh dan Fakultas Kedokteran Gabar Gapur Sigli, namun sekarang melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Kabupaten Aceh Selatan.

Maka untuk itu Sekda juga selaku PLH Bupati Aceh Selatan, H. Nasjuddin, SH. MM, Senin (7/5/1018) sebelum melakukan pelepasan dokter intersif tersebut terlebihdahulu melakukan petemuan sekaligus pelepasan di ruang rapat sekdakab kantor bupati jalan T. Ben Makmud Tapaktuan.

Dalam acara itu PLH Bupati, Nasjuddin mengucapkan selamat datang ke bumi Aceh Selatan untuk melakukan pengabdian pada masyarakat di setiap kecamatan dalam kabupaten tersebut. PKL ini direncanakan selama satu tahun mulai sekarang.

Ia berharap kepada dokter intersif, dalam melakukan kerja bakti ini supaya bisa menolong pengobatan medis pada pasien yang lebih baik.

Nasjuddin juga berpesan, bahwa sekarang di Kabupaten Aceh Selatan, sedang berlangsungnya pemilihan kepala daerah, dalam hal itu tolong diberikan masukan kepada masyarakat terkait pilkada, supaya bisa berlangsung aman, tertib dan terkendali.

Acara itu ikut dihadiri, Sekretaris Dinas Kesehatan Aceh Selatan, Alizar, Asisten satu, Erwiandi, Asisten dua, Zaini Bakri, juga terpantau ikit hadir dari pihak RSUD dr Yulidin Away Tapaktuan.(MR.ZULMAS)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS