PLH Bupati Aceh Selatan Lepaskan Belasan Dokter Intersif

oleh -150.579 views
oleh

ACEH SELATAN-REALITAS:Sedikitnya 18 orang Dokter Intersif tahun 2017-2018 yang baru menyelesaikan bidang study nya di berbagai fakultas dalam Provinsi Aceh.

Seperti dari Fakultas Kedokteran Unsyiah, Unima Banda Aceh dan Fakultas Kedokteran Gabar Gapur Sigli, namun sekarang melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Kabupaten Aceh Selatan.

Maka untuk itu Sekda juga selaku PLH Bupati Aceh Selatan, H. Nasjuddin, SH. MM, Senin (7/5/1018) sebelum melakukan pelepasan dokter intersif tersebut terlebihdahulu melakukan petemuan sekaligus pelepasan di ruang rapat sekdakab kantor bupati jalan T. Ben Makmud Tapaktuan.

BACA JUGA :  Komisi III Bidang Hukum Dan Keamanan DPR RI M Nasir Djamil Kunjungi Bea Cukai Langsa

Dalam acara itu PLH Bupati, Nasjuddin mengucapkan selamat datang ke bumi Aceh Selatan untuk melakukan pengabdian pada masyarakat di setiap kecamatan dalam kabupaten tersebut. PKL ini direncanakan selama satu tahun mulai sekarang.

Ia berharap kepada dokter intersif, dalam melakukan kerja bakti ini supaya bisa menolong pengobatan medis pada pasien yang lebih baik.

Nasjuddin juga berpesan, bahwa sekarang di Kabupaten Aceh Selatan, sedang berlangsungnya pemilihan kepala daerah, dalam hal itu tolong diberikan masukan kepada masyarakat terkait pilkada, supaya bisa berlangsung aman, tertib dan terkendali.

BACA JUGA :  Imigrasi Belawan Pulangkan Dua Nelayan Asal Sri Lanka Terapung Di Perairan Selat Malaka

Acara itu ikut dihadiri, Sekretaris Dinas Kesehatan Aceh Selatan, Alizar, Asisten satu, Erwiandi, Asisten dua, Zaini Bakri, juga terpantau ikit hadir dari pihak RSUD dr Yulidin Away Tapaktuan.(MR.ZULMAS)