45019 KALI DIBACA

Kapolres Metro Jakarta Selatan Hadiri Wisuda III Santri Ponpes Luhur As-Tsaqofah Jagakarsa

Kapolres Metro Jakarta Selatan Hadiri Wisuda III Santri Ponpes Luhur As-Tsaqofah Jagakarsa

Jakarta | Realitas – Kapolres Metro Jaksel KOMBES Pol Indra Jafar.S.Ik. M.Si, kapolsek Jagakarsa KOMPOL Sujarwo.SH.MH dan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasid Baswedan hadiri Wisuda 3 Santri dengan jumlah 41 orang, jumlah undangan kl 300 Pj. KH. Prof. Said Agil Siraj, bertempat di Pondok Pesantren Luhur As Tsaqofah Jl. M. Kahfi 1 Rt 15/01 Cipedak Jagakarsa Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018) Pukul 08.00 Wib.

Hadir juga dalam acara tersebut, Menpora H. Imam Nahrawi.S.Ag, Prof KH. Said Aqil Siradj.MA, Dandim KOLONEL Inf. Edwin Andrian. S. SH, PBNU Dr. Helmi , Wakil Ketua PBNU Prof Maksum Mahfud, H. Mundari.S.Sos, Bpk. Idris Al Said, H. Sofyan Yahya, Bpk. Anwar, Bpk. Lesumi, Bpk. Putro Sanjoyo Desa Tertinggal, Bpk. Saiful Mijab, Hadad Alwi, Bunda Suci, Danramil MAYOR Inf Hartono, Seko DKI, H. Jayadi.SH.M.Si, Pengurus PBNU, Kementrian agama dan Para walisantri.

Sambutan Bpk. H. Idris Sholeh, ponpes didirikan oleh KH. Said Aqil Siradj pd th 2013 dan wisudawan hari ini yang ke 3, wisudawan hari ini minimal hafal Al Qur’an 5 jus, sistem pendidikannya terintegrasi.

Sambutan Menpora Dr. Imam Nachrowi, semoga wisudawan kedepan menjadi pemimpin-pemimpin bangsa, mempunyai ahlak yang mulia karena pondasi kita Lilahitaala, lihatlah orang yang berhasil hari ini tapi lihatlah pengorbanan mereka selama ini, yakinlah masa depan anda atas ridho Allah SWT; Sambutan perwakilan wali santro, Bpk. Marub Abd Mukmin perwakilan wali santri, mudah-mudahan ponpes ini sebagai kiblat di nusantara ini, disini kita saling silaturohmi di antara para kyai, kami berdiri disini mewakili wali santri dan saya mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada pendiri, pembina ponpes As Saqofah.

Saya meminta maaf apabila selama ini anak-anak kami membuat ulah dan kami mohon di maafkan dan mudah-mudahan kedepan ponpes ini akan lebih baik lagi. Kapolres Metro Jaksel KOMBES Pol Indra Jafar S.Ik. M.Si tiba di lokasi kegiatan.

Sambutan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, saya berterimakasih pada pak Kyai sebagai bahan mendidik, makna nama ponpes suatu konsep pandangan hidup manusia yang dapat membentuk perilaku manusia, disini ditumbuhkan aklak, mudah mudahan memabawa manfaat bagi masyarakat, disini semoga menjadi pondok rujukan, pendidikan merupakan eskalator dan pendidikan bersifat menumbuhkan anak serta merupakan tradisi yang perlu kita tumbuhkan.

Yang menarik di indonesia yaitu beragam serta persatuannya, prov DKI akan mendukung ponpes ini dan tetap kita jaganya. MOU Bank Indobesia dalam rangka pengembangan pondok pesantren.

Bantuan dari Cipta vindison; Diterima oleh Prof Kh. Said Aqil Siradj Tausyiah oleh Prof Kh. Said Aqil Siradj, islam adalah agama toleran, moderat, balands, anti radikal dan anti teror, sentral peradaban islam berada di mesir tentang ilmu pengetahuan, media rekonsiladasi untuk menyelesaikan pertengkaran, mari kita jaga NKRI yang terpenting budayanya.

Martabat bangsa adalah budayanya membangun masyarakat yang sholeh. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan di tutup dengan Do’a oleh KH. Abd Hadi. (Adhy/Broto) (iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS