82019 KALI DIBACA

Spanduk SIRA Dukung HGU PT CA Dan Desakan Kepada Bupati Bertaburan Di Abdya

Spanduk SIRA Dukung  HGU PT CA Dan Desakan Kepada  Bupati Bertaburan Di Abdya

Blang Pidie I Realitas –  Spanduk dukungan Partai SIRA terhadap perpanjangan HGU dan desakan kepada Bupati untuk bagikan lahan yang sudah di lepas seluas 2668 ha bertebaran di Abdya, ada dua puluh lembar lebih spanduk yang terpasang di beberapa tempat di Abdya.

Dua point tersebut merupakan keputusan Rapimwil DPW Partai SIRA yang di laksanakan pada 15/4/2018 lalu di hotel leuser, dalam Rapimwil tersebut di putuskan:

1. Partai SIRA mendukung perpanjangan HGU PT Cemerlang Abadi.
2. Mendesak Bupati Segera membagikan lahan yang sudah di lepas oleh PT Cemerlang Abadi seluas 2.668,82 Ha agar di bagikan kepada masyarakat yang berhak.

Ketua DPW Partai SIRA Aceh Barat Daya, Saharuddin menyampaikan dua alasan rekomendasi tersebut adalah untuk menjaga kepastian hukum di Abdya, “kami ingin agar orang yang akan berinvestasi di Abdya mendapatkan kepastian hukum, dan itu akan menumbuhkan kepercayaan terhadap investasi di Abdya” jelas Sahar.

Partai SIRA Abdya juga meminta Bupati agar menjaga investasi di Abdya, jangan membuat orang takut untuk berinvestasi di Abdya, “sikap Bupati dalam menyikapi perpanjangan HGU PT CA kami nilai terlalu berlebihan dan ini akan membuat orang takut berinvestasi di Abdya” terang Sahar.

Selain itu, SIRA juga mendesak agar Bupati segera membagikan lahan sebagian yang telah di lepaskan oleh PT Cemerlang Abadi seluas 2.668,82 ha, “kami ingin lahan tersebut benar jatuh ke tangan masyarakat yang berhak, karena pengalaman dahulu masyarakat hanya objek KTP saja, tetapi lahannya di kuasai oleh segelintir orang seperti dalam bekas HGU PT Babahrot Agro Lestasi” tambah Sahar.

Beredarnya Spanduk ini telah menyedot perhatian banyak pihak di Abdya, apalagi isu HGU PT CA ini menjadi perbincangan hangat oleh berbagai kalangan di Abdya. “dengan spanduk ini, kami ingin sampaikan bahwa pemerintah Abdya dalam membangun daerah harus memberikan kenyamanan kepada semua pihak, baik itu investor maupun masyarakat” tutup Sahar. (H A Muthallib)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS