Sat Res Narkoba Polres Langsa Ringkus Pemuda Simpang Lhee Karena Memiliki Sabu Sabu.

oleh -164.579 views
oleh

Langsa | Realitas – Miliki Sabu, pemuda Simpang Lhee Kec Manyak Payed di amankan Sat Res Narkoba Langsa Polres Langsa, Sabtu (07/04/2018).

Kapolres Langsa Akbp Satya Yudha Prakasa Sik melalui Kasat Narkoba Akp Rustam Nawawi Sik menjelaskan penangkapan tersebut dilakukan di Gp. Seunebok Baro Kec. Manyak Payed Kab. Atam (di samping SPBU Dua Dara).

Kata kasat” Anggota Res Narkoba melakukan penangkapan pada hari jum’at 06/04 sekitar pukul 02.00 Wib, saat itu kita berhasil ciduk seorang pemuda yang berinisial IB(20) Wiraswasta, Gp. Simpang Lhee Kec. Manyak Payed Kab. Atam.

BACA JUGA :  Seorang Ojol Diduga Dijebak Oknum Polisi Antar Paket Sabu, Driver Langsung Lapor BNN

Barang bukti yang berhasil kita amankan berupa 1 (satu) paket Sabu, 1 (satu) unit HP merk Samsung warna hitam, 2 (dua) paket Sabu berat 1,80 Gram, dan 1 (satu) unit mobil merk Toyota Avanza warna hitam, No Pol BK 1403 KJ” ujar Kasat.

Dari keterangan TSK bahwa sabu tersebut di dapat dari T (DPO) yang berada 50 meter dari TKP penangkapan, mengetahui IB tertangkap T melarikan diri dari belakang kedai kopi warga, kemudia anggota melakukan penggeledahan terhadap mobil milik T (DPO) yang berada tidak jauh dari TKP ditemukan 2 (dua) paket Sabu berat 1,80 Gram di dalam tas pakaian yg berada di dalam mobil tersebut.

BACA JUGA :  Pelindo Multi Terminal Edukasi Pilah Pilih Sampah Sejak Dini: Menuju Implementasi SDGs

Sementara pengejaran T belum membuahkan hasil TSK IB dan Barang bukti langsung kita amankan ke Polres Langsa untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut” tutup Kasat.(red)