96819 KALI DIBACA

Perpisahan SMA DiLepas Balon, Nagan Raya Peringkat Lima UNBK

Perpisahan SMA DiLepas Balon, Nagan Raya Peringkat Lima UNBK
Foto :KEPALA SMAN 1 Seunagan M.Tahir Spd bersama Ketua Komite melakukan pelepasan balon dalam acara perspisahan dan penyerahan Siswa lulusan ke Wali dan orang tua murid di SMA 1 Seunagan Nagan Raya, Senin (30/4/2018). (MJ)

Nagan Raya I Realitas – Pelepasan balon salah simbol dan perdana dilaksanakan SMA 1 Seunagan Kab. Nagan Raya, Senin (30/4/2018).

Pelepasan balon tersebut dilakukan sebagai tanda perpisahan dan penyerahan lulusan ke wali dan orang tua murid.

223 jumlah siswa yang ikut UNBK dan 34 lulus undangan ke perguruan tinggi yakni Unsyiah, Uin, UTU dan Malikulsaleh, kita lihat pada 2 mei nanti hasil UNBK bagi yang berhasil jangan gembira dan bersyukur dan bagi tidak lulus jangan bersedih Cuma harapan yang tertunda dan perbaiki yang tertunda tersebut,’’kata Kepala SMAN 1 Seunagan M.Tahir.

Namun dalam hal ini kita doakan semoga siswa SMA 1 ini bisa lulus semua karena yang menentukan dari siswa bukan guru. Kemudian untuk siswa yang lulus di perguruan tinggi nanti waktu SPMB agar segera beritahukan ke Guru untuk didata dan yang lulus juga harus didata.

SMA 1 Seunagan ini sudah mendapatkan dan peringkat baik tingkat Aceh maupun nasional bahkan berhasil menyabet tiga juara yakni OSN bisa meraih juara satu dan dua serta ini semua berkat hasil didikan guru sehingga apa yang kita harapkan tercapai.

‘’Kita harapkan agar prestasi ini dapat di pertahankan demi menjaga nama sekolah SMA 1 Seunagan tersebut kalau bukan sekarang kapan lagi,’’harap Tahir.

Sementara Ketua Komite SMA Bukhari menjelaskan SMA 1 Nagan Raya peringkat ke lima setelah Aceh Jaya peringkat ke empat, Aceh Tengah ke dua, Aceh Utara ke satu dan aceh besar tiga, supaya hasil UNBK yang lalu dapat lulus 80 persen namun 50 persen sudah ada, kalau perlu 100 persen supaya semua siswa yang lulus nantinya dapat melanjutkan ke perguruan tinggi. (MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS