54019 KALI DIBACA

Pemkab Gelar Perayaan Hut Nagan Raya 10 April, Tokoh Pemekaran Dapat Penghargaan

Pemkab Gelar Perayaan Hut Nagan Raya 10 April, Tokoh Pemekaran Dapat Penghargaan
BUPATI Nagan Raya HM.Jamin Idham SE menyerahkan santuan kartu kematian usai peringatan Hut Kab. Nagan Raya di Alue- Aluen Suka Makmue, Selasa (10/4).(Mj )

Nagan Raya | Realitas –Pemerintah Kab. Nagan raya menggelar perayaan Hari Ulang tahun Kab. Nagan Raya ke 16 yang dilaksanakan di Alu- Alun Suka Makmue, Selasa (10/4).Dalam pelaksanaan upacara tersebut Bupati Nagan Raya Hm. Jamin Idham menyerahkan santunan kematian kepada keluarga yang meninggal di wakili anak almarhum dan sanak famili.

Kegiatan Hut Nagan Raya tersebut di hadiri Wakil Bupati Aceh Barat, Danrem, serta ormas Nagan Raya dan Aceh Barat.
Bupati Nagan Raya HM. Jamin Idham mengatakan, ulang tahun Kab. Nagan Raya menjadi istimewa dan sangat bermakna. Peringatan Hut Nagan Raya tahun ini telah di tuangkan dalam perbub Nagan Raya nomor 9 tahun 2018 tentang penetapan hari ulang tahun penetapan Kab. Nagan Raya.Bahwa dalam perjalanan pemerintahan Kab. Nagan Raya telah banyak mengalami kemajuan walaupun harus di akui masih banyak kekuarangan yang belum terlaksana.

Seiring waktunya bergulir tidak terasa Kab. Nagan Raya telah berusia 16 tahun, karena 16 tahun yang lalu pada 10 april 2002 resmi menjadi sebuah Kab.hasil pemekaran induk Aceh Barat, sampai saat ini Kab. Nagan Raya terus merintis pembangunan segala bidang agar mampu menjadi sebuah Kab. Nagan Raya kondusif, kompetitif dan maju.
Dalam kesempatan momen ini,’’ Dengan semangat hari ulang tahun Kab. Nagan Raya yang ke 16 mari kita wujudkan kedamaian, kesejukan, kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat bersendikan agama tapeukong budaya tajaga,’jelas Bupati.

Dalam kesempatan usai peringatan Hut Nagan Raya Bupati Nagan Raya Bersama Muspida menyerahkan secara simbolis kartu kematian yang bekerja sama BPJS Aceh Barat, hal ini dilakukan pertama di Kab. Nagan Raya juga menyerahkan piagam penghargaan kepada tokoh pemekaran Kab. Nagan Raya.(MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS