69419 KALI DIBACA

Bupati Nagan Raya Tinjau UNBK SMA

Bupati Nagan Raya Tinjau UNBK SMA
BUPATI Nagan Raya Hm.Jamin Idham didampingi Kepala Sekolah M.Tahir dan Anggota DPRA Muhammad Alfatah Bersama rombongan meninjau UNBK SMAN 1 Seuanagn di Jeuram Kab.Nagan Raya, Selasa (10/4).(Mj )

Nagan Raya | Realitas – Bupati Nagan Raya HM. Jamin Idham Bersama Anggota DPR Aceh Muhammad Alfatah dari ketua komisi lima bidang Pendidikan, Kapolres AKBP Giyarto, Dandim 0116 Nagan Raya Letkol.Kav.Mochamad Wahyudi serta Muspida, Selasa (10/4) meninjau pelaksanaan UNBK di SMN 1 Seunagan Kab. Nagan Raya.

Sebelum Bupati Bersama rombongan bersilaturrahmi dengan Kepala Sekolah SMAN 1 Seunagan M. Tahir Spd dan usai siang Bupati langsung lokasi kelas Bersama rombongan.
Bupati Nagan Raya HM. Jamin Idham menjelaskan, dari hasil kita pantau sangat bersemangat siswa mengikuti UNBK ini dan tidak boleh kita ganggukan cukup kita lihat saja di pintu, karena kalau masuk ruang kelas takut konsentrasi siswa hilang apalagi ini ujian berbasis computer pertama dilaksanakan di Nagan Raya.

Untuk fasilitas kalau masih kurang dan natinya akan kita usahakan fasilitas yang masih ada kekurangan di sekolah, buka di sekolah saja yang sekolah kita tinjau akan tetapi juga sekolah- sekolah lain di Nagan Raya.

Sementara Anggota DPRA ketua Komisi lima Pendidikan Muhmmad Alfatah mengatakan, kalau saat ini UNBK ini berjalan sangat baik, kita harapkan supaya semua siswa yang mengikuti yang sudah berjalan dua hari tersebut dapat sukses sebagaimana yang kita harapkan.

‘’kita lihat siswa mengikuti UNBK ini sangat tekun dan serius karena nilainya bukan dewan guru yang berikan akan tetapi dari hasil online dari pusat,’’jelas Alfatah
Kepala Sekolah M.Tahir mengaku, memang selama ini fasilitas masih di butuhkan seperti penambahan computer, dan barang lainnya yang masih kita kurang.M.Tahir menjelaskan semua siswa yang mengikuti UNBK ini sebelumnya sudah mengikuti simulasi untuk dapat di mengerti saat ujian berlansung.(MJ)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS