Gelora Beri Bantuan Bocah Derita Tumor

oleh -170.579 views
oleh

Nagan Raya | Realitas –  Manager gelora fc Aka ailani yang juga anggota polres Nagan raya siang tadi mengunjungi Nurlian bocah  (8) penderita tumor wajah di kediaman di desa pante ara kecamatan beutong untuk memberikan bantuan.

 Bantuan yang diberikan berupa beras dan  sumbangan untuk meringankan beban keluarga yang saat ini tinggal bersama neneknya sawidah.

Aka berharap agar pemerintah segera memperhatikan dikarenakan anak tersebut  yatim piatu dan untuk biaya berobat juga tidak punya..

BACA JUGA :  Menanti Nyali Bustami

Saat dikunjungi Nurlian Penderita Tumor sangat gembira dengan kedatangan Manager Gelora fc Pemain dan Oficial team

“Semoga cepat sembuh doa dari kami semua,”jela Aka

Jika  nanti dapat  juara  kami akan berkunjung kembali.karena kita lihat dia sangat membutuhkan uluran tangan kita dan dermawan apalagi dia seorang anak yatim dan piatu.

BACA JUGA :  Sudah Dilaporkan Tapi Kasus Ledakan Sumur Minyak Perlak Jalan Ditempat, PPA Minta Ditreskrimsus Polda Aceh Turun Tangan

Sebelumnya anggota DPRK dan PKH Kab.Nagan Raya juga mendantangi bocah malang ini,dalam kedatangan tersebut Cut Man Anggota dewan dan koordinator PKH Fathurrahman, S.Pd juga memberi bantuan kepada bocah ini.

Dalam kesempatan itu Fathurrahman menjelaskan, Nualian tercatat sebagai siswa penerima manfaat program keluarga harapan (PKH).(MJ)