115719 KALI DIBACA

XRules Aceh Gelar Acara Makrabda dan HUT XRules Aceh ke 8

XRules Aceh Gelar Acara Makrabda dan HUT XRules Aceh ke 8
example banner

Banda Aceh I Realitas – Acara ini dibuat dalam rangka memperingati ulang tahun XRules Aceh yang ke 8 tahun sekaligus MAKRABDA (Malam Keakraban Daerah) yang diadakan setiap tahunnya, pada Sabtu (17/03/2018) tujuannya tak lain adalah untuk terus mempererat tali persaudaraan sesama anggota yang ada, disamping mempererat persaudaraan sesama anggota, pada kesempatan ini XRules Aceh juga mengadakan pemilihan Ketua untuk periode 2018 – 2020.

Dan berdasarkan hasil kesepakatan forum ketua di periode sebelumnya Ihsan Rizky Muluk,S.KG kembali diberikan amanah untuk tetap melanjutkan tahtanya sebagai ketua XRules Aceh di periode ini, hanya saja kepengurusan yang dibawah sedikit dibenahi.

Ketua XRules Banda Aceh Ihsan Rizky Muluk, S.KG mengatakan, yang mana ferian mustaqim selaku wakil ketua sekaligus ketua harian, sekretaris Tommy Muchtar, S.TP, bendahara ditempati oleh Muchlis Ardiansyah Sinuraya, dan sebagai Humas XRules Aceh mempercayai Ridho Syaputra,”Ujar Ihsan Rizky Muluk.

Ihsan Rizky Muluk juga menyebutkan, XRules Aceh sendiri terdiri dari Unit Mobil dan Motor oleh karena itu di kepengurusan ditambahkan koordinator Mobil yang saat ini dipercayakan kepada M. Iqbal Sungkar dan Muhammad Iqbal, serta sebagai koordinator motor dipercayakan kepada Zulvan Effendi dan Djoko Arif Purnomo,”Tandas Ketua XRules Aceh.

XRules Aceh sudah berdiri sejak 05 Maret 2010 yang berdiri di Kota Banda Aceh sampai 05 Maret 2018, XRules memiliki pengurus nasional yang berpusat di Jakarta, untuk saat ini XRules sudah memiliki Chapter di beberapa Wilayah Indonesia, dimulai dari yang paling barat yaitu Aceh, Medan, Palembang, Lampung, Banten, Jakarta, Yogyakarta, Solo, Semarang, Jember, Banyuangi, Balikpapan, Makassar, Mamuju, dan Perth (Australia), Selanjutnya yang sedang dalam proses pembentukan yaitu, Pekan Baru, Bogor, Bandung, dan Bali.

Ihsan Rizky Muluk Selaku Ketua XRules Aceh juga menambahkan, seiring dengan bertambahnya usia kini XRules Aceh sudah melebarkan sayap ke beberapa Kabupaten/Kota di Aceh diantaranya Lhokseumawe yang dikoordinasikan oleh Teuku Rahmatsyah , Aceh Timur – Langsa dikoordinasi oleh saudara Taufiqurrahman dan Muhammad Iskandar , dan Kutacane oleh Rio Anshari,”Ungkap Ihsan Rizky.

Visi dan misi kami adalah tetap menjaga tali persaudaraan pada setiap anggota XRules Aceh, bagi kami siapapun dia seperti apapun dia, dia tetaplah keluarga kami tanpa terkecuali, itulah yang selalu kami tanamkan disetiap anggota, Ada unsur “X” di diri anggota kami yang membuat kami tetap bertahan disini layaknya nama kami “XRules”, Sekali Roda Berputar, Selamanya XRules Berkibar, XRules!! We Own The Rules!!.(M.Nazar)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS