255219 KALI DIBACA

Warga Bireuen. Tertangkap Membawa Sabu Di Bandara Internasional SSQ II Pekanbaru.

Warga Bireuen. Tertangkap Membawa Sabu Di Bandara Internasional SSQ II Pekanbaru.
example banner

PEKANBARU| Realitas – Jumat 30 Maret 2018 sekira pukul 05.50 Wib Telah terjadi penangkapan ( Dua ) Orang Penumpang Lion Air JT913 Tujuan Pku – Bdg Take Off dari Pekanbaru sekitar pukul 06.30 Wib yang diduga Membawa 2 Paket Narkotika Jenis Sabu – Sabu seberat 949 Gram di SCP 2 Bandara Internasional SSQ II Pekanbaru.

Menurut informasi media ini calon penumpang Pesawat Lion Air JT913 An. M. Aji Nurdin melewati SCP 2 dan saat diperiksa Body Ceck oleh petugas Avsec An. Agustap didapati bahwa M. Aji Nurdin membawa 2 bungkus Narkotika jenis Sabu – Sabu yg disembunyikan di selangkangan.

Namun tak berlasung lama sekira Pukul 06.15 Wib setelah dilakukan interogasi oleh petugas Avsec didapat informasi bahwa ada seorang lagi yg merupakan Istri dari M. Aji Nurdin yaitu Mai Lianda Prianto yg sudah berada di dalam Pesawat Lion Air JT913 Pku-Bdg yg masih dalam proses boarding.

Namun sekira pukul 06.30 Wib Danton Avsec Nanda berkoordinasi dengan Petugas Security Lion Air Wahyu kemudian melakukan penangkapan terhadap Mai Lianda Prianto yg berada didalam Pesawat Lion Air JT913. Tersebut

Namun dilakukan pemeriksaan di Body Ceck terhadap Mai Lianda Prianto yang di temui Narkotika jenis Sabu – Sabu 3 bungkus yg mana 2 bungkus disembunyikan di dalam Bra dan 1 bungkus di celana dalam

Namun kedua tersangka penumpang Pesawat Lion Air JT913 tersebut dibawa ke Kantor Avsec dan kemudian diserahkan ke Polresta Pekanbaru guna pemeriksaan lebih lanjut.(reza)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS