50419 KALI DIBACA

PREDIKSI Everton vs Manchester City: Misi Berat Tahan Sang Raksasa

PREDIKSI Everton vs Manchester City: Misi Berat Tahan Sang Raksasa
example banner

Liverpool – The Citizens selaku favorit juara akan bertamu ke Goodison Park dalam lanjutan Premier League, Sabtu (31/3). Mampukah pasukan Pep Guardiola terus mendekatkan diri ke gelar juara? Simak prediksi Everton vs Manchester City berikut ini.

Manchester City masih sangat kokoh di puncak klasemen Premier League dan memiliki peluang yang sangat bagus untuk mengklaim gelar juara liga mereka dengan lebih awal jika mampu terus mendapatkan hasil bagus.

Penyerang mereka Sergio Aguero mengalami cedera lutut dan kebugarannya masih akan terus dinilai, tetapi ia berpeluang untuk bisa tampil di pertandingan ini. Di posisi lini tengah, Fabian Delph sempat mengalami cedera ringan, namun ia diperkirakan bisa kembali setelah lebih dari sebulan absen.

Di lini belakang. Benjamin Mendy telah kembali berlatih setelah absen lama karena cedera lutut, tetapi ia masih belum mendapatkan kebugaran yang optimal setelah enam bulan absen.

Sementara kubu tim tuan rumah, Everton telah kehilangan Idrissa Gueye (cedera paha) dan Tom Davies (cedera leher) selama jeda internasional. Ashley William juga harus menjalani hukuman atas kartu merah di pertandingan sebelumnya.

Manajer Sam Allardyce juga tidak akan bisa menurunkan Gylfi Sigurdsson (cedera lutut) hingga Mei. Pemain itu bergabung dengan Mason Holgate (cedera lutut), James McCarthy dan Eliaquim Mangala, yang harus absen di pertandingan ini.

Pemain kunci

Wayne Rooney


Wayne Rooney merupakan sosok yang diharapkan bisa memberi kontribusi besar di pertandingan melawan Manchester City kali ini. Ia merupakan salah satu pemain paling berpengalaman di timnya, dan pengalaman itu dibutuhkan untuk menundukkan tim tangguh seperti Manchester City.

Manchester City dikenal memiliki serangan yang sangat baik, namun pertahanan mereka tidak mustahil untuk ditembus. Dengan penempatan posisi yang baik, Rooney berpeluang untuk mencetak gol di pertandingan ini.

Kevin De Bruyne

Tak ada kreator serangan yang lebih ditakutkan di Premier League saat ini selain Kevin De Bruyne. Kemampuannya dalam mengkreasi serangan Manchester City semakin berkembang dari waktu ke waktu, dan itu terbukti dengan statistik yang dimilikinya.

Sejauh musim ini, Kevin De Bruyne telah berhasil menciptakan tujuh gol dan 14 assist di Premier League. Torehan berdampak besar bagi Manchester City yang berambisi untuk mengklaim gelar Premier League secepatnya musim ini.

Prediksi susunan pemain Everton vs Manchester City

Everton XI: Pickford; Coleman, Jagielka, Keane, Baines; Gueyue, Schneiderlin; Walcott, Rooney, Bolasie; Tosun

Manchester City XI: Ederson; Walker, Kompany, Otamendi, Zinchenko; De Bruyne, Fernandinho, Silva; Sterling, Jesus, Sane

Prediksi

Manchester City seperti tim yang tak terbendung sejauh ini. Kekuatan serangan mereka begitu menakutkan, dan skema bermain dari Pep Guardiola memberikan dominasi yang tak terbantahkan di setiap pertandingan. Oleh karena itu, The Citizens menjadi tim yang difavoritkan di pertandingan ini.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS