65819 KALI DIBACA

Untuk Buat Jambore 2018, Fonara Audiensi Dandim 0116/Nagan Raya

Untuk Buat Jambore 2018, Fonara Audiensi Dandim 0116/Nagan Raya
Dandim 0116 Nagan Raya bersama Pasiter dalam menerima Fonara di Makodim setempat, Rabu (14/3/2018).(Mj)
example banner

Nagan Raya I Realitas – Forum anak Nagan Raya (Fonara) melakukan beraudiensi dengan Dandim 0116 Nagan Raya, Rabu (14/3/2018).

Hal itu dilakukan dalam rangka persiapan pelaksanaan Jambore Fonara, yang di terima langsung oleh anggota jambore, pada kesempatan tersebut Dandim 0116/Nagan Raya Letkol.Kav.Mochamad Wahyudi bersama Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Zulijar Sartika,SE,Ak, Kabid Pemberdayaan Mukim Kampung Basrun Spd,KasubBid Pemberdayaan Perempuan Cut Afifah, Pasiter Dim 0116/Nagan Raya serta Ketua dan Pengurus Fonara.

Selain juga membahas tentang pelaksanaan Jambore yang akan di laksanakan tanggal 23 s/d 25 Maret 2018 di pastikan pemateri oleh Kodim 0116/Nagan Raya, Rencana pengembangan Fonara menjadi salah satu organisasi pemuda yang akan diarahkan oleh Kodim 0116/Nagan Raya untuk mewadahi segala kemampuan yang dimiliki oleh anak-anak dibawah usia 18 Tahun,’’jelas Dandim 0116 Nagan Raya Letkol,Kav. Mochamad saat menerima Fonara di Makodim setempat.

Dengan adanya audiensi ini akan bertambah kompak dan dapat berjalan sesuai yang di harapkan oleh Fonara ini, karena fonara tersebut satu- satunya organisi yang peduli pada anak- anak di Nagan Raya, Yang perlu di bawahi Eksplorasi kemampuan anak- anak Nagan Raya akan diwadahi oleh Fonara dengan Pembinaan Kodim 0116/Nara.

Sementara kabid pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak menyatakan ini suatu langkah yang baik apalagi di bawah pempinaan Dandim 0116 Nagan Raya meskipun Fonara ini belum lama berdiri di Kabupaten Nagan Raya, Maka perlu kita kembangkan bersama untuk dapat memakmurkan dan mengajak anak- anak Nagan Raya yang haknya masing, supaya tidak salah dalam mengambil langkah.

Perlu kita ketahui bahwa Fonara sangat bagus untuk membina anak- anak yang berada di Kabupaten Nagan Raya karena selama ini sebagian anak- anak masih belum memahami dalam bidang pendidikan dan pergaulan bebas yang dapat merusak generasi bangsa.(Mj)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS