78819 KALI DIBACA

Tiga Zona Arah Kebijakan Pembangunan Aceh Singkil Tidak Menjadi Tumpang Tindih

Tiga Zona Arah Kebijakan Pembangunan Aceh Singkil Tidak Menjadi Tumpang Tindih
example banner

Aceh Singkil | Realitas – Forum SKPK Pra Musrembang Dalam penyusunan progaram tiga Zona dan kegiatan yang akan dibahas agar tidak terjadi tumpang didih.
Forum SKPK/PRA musrembang Kabupaten Aceh Singkil membahas rancangan Renja SKPK Kabupaten Aceh Singki , dengan menggunakan prioritas program dan kegiatan yang dihasilkan dari musrembang di kecamatan, sebagai bahan untuk menyempurnakan rancangan Renja SKPK yang. Kemudian akan menjadi rencana kerja pemerintah kabupaten (RKPK) tahun 2019.

Hal itu dikatakan Bupati Aceh Singkil dalam arahan dan bimbingannya dibacakan Drs. Azmi, Sekda Kab. Aceh Singkil pada pembukaan Forum SKPK/PRA Musrembang RKPK Aceh Singkil tahun 2019, Diaula Bappeda Aceh Singkil, Senin (12-3-2018).

Bupati Aceh Singkil menegaskan, arah kebijakan untuk pencapaian tujuan dan sasaran pembangunan dalam lima tahun dibagi dalam tiga (3) Zona pembangunan yaitu; 1.Zona Pertanian meliputi Kecamatan Danau Paris, kec. Suro Makmur, Kec. Singkohor dan Kec. Kuta Baharu. 2. Zona perdangan meliputi 3.Zona Perikanan, pariwisata dan pelabuhan, meliputi Kec. Singkil, kec. Singkil Utara, Kec. Kuala Baru, Kec. pulau Banyak dan Kec. Pulau Banyak Barat.

Semua zona tersebut harus didukung dalam pendanaannya. ” Dan jangan lagi ada program dan kegiatan yang dibuat tidak sesuai dengan potensi yang ada di zona tersebut”. Dan semua potensi yang ada kita maksimalkan pemamfaatannya untuk meningkatkatkan perekonomian masyaraka, katanya melanjutkan.

Sebagai mana dimaklumi, pada tahun 2019 masa pemerintahan kami memasuki tahun ke dua, marilah kita sukseskan pembangunan dikabupaten kita cintai ini terutama pembangunan sektor pelayanan publik, peningkatan bidang ekonomi, sektor pendidikan dan kesehatan serta pembangunan infrastruktur yang berpotensi pada kebutuhan masyarakat. Harap Bupati Aceh Singkil.(Rostani).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS