288419 KALI DIBACA

Terhembus Issu Dirut PTPN 1 Langsa Mengundurkan Diri, LSM topan Kalau Benar Tim Audit Dulu Uri Mulyari

Terhembus Issu Dirut PTPN 1 Langsa Mengundurkan Diri, LSM topan Kalau Benar Tim Audit Dulu Uri Mulyari
Ketua LSM TOPAN RI ( HC : hak cipta) Kota Langsa , Khaidir Hasballah SE.
example banner

Jakarta I Realitas – Terhenbus kabar dan issu di Langsa Dirut PTPN 1 Uri Mulyari , Langsa mengundurkan diri jabatan sebagai Dirut PTPN 1.

Terhembus issu ini setelah uri meyampaikan akan mengundurkan diri sebagai Dirut PTPN 1 Bulan Maret 2018 ini, ujar sejumlah sumber yang berhasil dihimpun media ini Kamis (1/3/2018).

Menurut sumber media ini yang Layak di percaya menyebutkan Uri Mulyari di beberapa tempat pertemuan kepada karyawan PTPN 1 menyebutkan kalau Bulan Maret 2018 dirinya akan tinggalkan PTPN 1 ujar sejumlah karyawan PTPN 1 langsa kepada Media melalui kontak telpon Selular.

Dirut PTPN 1 Langsa Uri Mulyari, yang disebut sebut mengundur kan diri dari PTPN 1 Langsa, issu ini dihembuskan oleh uri Mulyari sendiri di beberapa rapat dan pertemuan internal di lingkungan PTPN 1 Langsa.

Pak Dirut Uri Mulyari, akan mundur sebagai Dirut PTPN 1 Langsa bulan Maret 2018, sebut sejumlah karyawan yang berhasil di hubungi media ini Kamis (1/3/2018) di Jakarta. Issu ini bukan hanya berkembang di kalangan Karyawan PTPN Langsa saja tetapi tercium juga ke kalangan sejumlah pejabat di kementerian BUMN di Jakarta sebut sejumlah kalangan di Jakarta.

Sejumlah kalangan lainnya juga menyebutkan “issu itu nampaknya hampir benar karena yang ngomong itu kan pak Dirut sendiri bukan dari orang lain, kan dia sendiri yang ucapkan di beberapa tempat pertemuan di PTPN 1 Langsa” sebut sumber lain di medan.

“Sekarang benar atau tidak dirut mengundurkan diri kita bisa tanyak ke holding PTPN III Medan apakah benar Uri Mulyari mengundurkan diri bulan Maret 2018” tanya salah seorang pejabat di kantor PTPN 1 Langsa.

Issu kabarnya mundurnya dirut PTPN 1 ditanggapi beragam di sejumlah kalangan di Langsa, ada pihak yang mengatakan itu benar dan ada juga yang mengatakan tidak sanggup mengurus PTPN 1 dan ada juga yang mengtakan bum mampu menurus perkebunan plat merah yang berkantor di Langsa.

Sementara itu ketua LSM TOPAN RI (HC: hak cipta) DPC Kota Langsa Khaidir Hasballah SE, menanggapi kalau issu itu benar kita minta Dirut PTPN 1 Langsa harus segera meninggalkan jabatan nya, sepertinya issu ini benar dan selalu dilontarkan didalam pertemuan internal PTPN 1 Langsa, oleh Uri Mulyari, ujar khaidir, kepada media ini Kamis (1/3/2018) di Langsa.

Khaidir Hasballah juga menyebutkan issu dirut mundur itu sudah lama kita dengar dari kalangan pejabat dan karyawan PTPN 1 Langsa, yang menyampaikan kepada kita di beberapa tempat ujarnya lagi.

Kita minta kepada kalangan pejabat yang berwenang diantara kementerian BUMN, Holding PTPN 3 dan Komisaris PTPN 1 Aceh, jangan tinggal diam, Issu yang berkembang selama ini dilangsa ujar Khaidir.

Sebelum Dirut Uri Mulyari meninggalkan jabatan nya sebaiknya pihak penegak hukum melalukan audit terhadap PTPN 1 langsa , karena banyak dugaan terjadinya kasus di perkembunan plat merah yang berkantor di langsa Aceh, tutup Khaidir.

Sementara itu dirut PTPN 1 Uri Mulyari yang dihubungi media ini melalui telpon Selular Kamis siang (1/3/2018) tidak berhasil. Berulang kali media ini hubungi Dirut Uri Mulyari ke No kontak telpon nya tidak di angkat. No kontak dirut tersambung namun tidak ada yang mengangkat. ( red).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS