Polres Langsa Apel Gelar Operasi Rencong 2018 di Lapangan Hitam

oleh -162.579 views

Langsa – Aceh I Realitas – Polres Langsa Laksanakan Apel Gelar Operasi keselamatan Rencong 2018 di Lapangan Hitam Polres Langsa, Kamis Pagi (01/02/2017).

Pelaksanaan Gelar Operasi Keselamatan Rencong 2018 ini di pimpin langsung oleh oleh Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,S.Ik.

Mengusung tema, Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas untuk mendukung kebijakan promoter kapolri guna terciptanya kamseltibcar lantas.

Gelar Operasi Keselamatan Rencong 2018 di mulai dari tanggal 1 sampai dengan 25 Maret 2018, dalam apel gelar pasukan tersebut Kapolres Langsa membacakan amanat Kapolda Aceh yang berisikan tentang mewujudkan dan memelihara keamanan keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas.

BACA JUGA :  Wakil Presiden RI Ke-9 Hamzah Haz Meninggal Dunia

Lanjut AKBP Satya, Masih tingginya anggka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas yang terjadi selama ini di sebabkan karena belum optimalnya budaya tertib dan keselamatan dalam berlalu lintas.

“Kondisi ini tentunya harus menjadi perhatian kita semua dan merupakan tugas berat polri, Khususnya satuan lalu lintas, guna mengatasi permasalahan lalu lintas tersebut perlu di lakukan uapaya untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,’’tutur Kapolres.

BACA JUGA :  Menanti Nyali Bustami

 

Tambah Kapolres, Kita menyadari bahwa dalam upaya mengatasi permasalahan bidang lalu lintas tersebut bukan hanya menjadi tanggung jawab Polri, akan tetapi diperlukan partisipasi berbagai Pihak/Instansi pemerintah dan seluruh elemen dalam berlalu lintas.

Di harapkan kegiatan operasi ini dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan target serta sasaran yang telah di tetapkan semoga jerih payah yang telah kita persembahkan akan menjadi catatan amal ibadah di hadapan Allah Swt,’’pungkasnya.(M.Nazar)