285319 KALI DIBACA

Takut Dilakukan Penyelidikan Kasus Pupuk Ultra Gen Oplosan, Dirkom PTPN I Langsa Arfinaldi Disebut-sebut Mengundurkan Diri

Takut Dilakukan Penyelidikan Kasus Pupuk Ultra Gen Oplosan, Dirkom PTPN I Langsa Arfinaldi Disebut-sebut Mengundurkan Diri
KasubBag Humas PTPN I Langsa Yantri Bakti Putra,SE,MM
example banner

Banda Aceh I Realitas – Ada kabar yang sangat mengejutkan dari sejumlah kalangan yang terpercaya dari PTPN I Langsa, Senin Pagi (5/3/2018).

Direktur Komersil (Dirkom) PTPN I Arfinaldi,  sudah mengundurkan diri sejak akhir Februari 2018 lalu, surat pengunduran diri Dirkom langsung diserahkan ke Holding PTPN III Medan,’’Ujar sebuah sumber di kalangan pejabat elit PTPN I Langsa.

Kita mendapat kabar kalau Dirkom sudah mengundurkan diri sejak akhir Februari 2018,’’Sebut sebuah sumber di Langsa.

Arfinaldi agak ketakutan karena disebut sebut akan segera dilakukan penyelidikan dalam beberapa kasus di PTPN I Langsa, termasuk dia yang membuat kelompok di PTPN I dan membagikan wilayah kerjanya,’’Ujar sebuah sumber media ini.

Pupuk Oplosan Ultra Gen Dicampur Lalu Disimpan Dibelakang Rumah Dirkom PTPN I Langsa Arfinaldi

Arfinaldi sebagai Dirkom disebut sebut melakukan pengelolaan dua kebun diantara nya kebun Baru dan Kebun Lama dan kebun ini disebut sebut dalam seorang sudah berkasus,’’Sebut salah seorang Pegiat LSM di Langsa.

Sumber lain juga menyebutkan didalam Menagemen PTPN I Langsa saat ini sedang muncul berbagai issu termasuk raibnya pupuk di kebun Baru pekan lalu.

Salah seorang sumber yang layak dipercaya menyebutkan Dirkom mengundurkan diri dan Suratnya juga di rujukan kepada PTPN III selaku holding PTPN I Langsa.

Sementara itu Arfinaldi Dirkom PTPN I Langsa yang coba di hubungi media ini Senin (5/3/2018) sekira jam 10.00 WIB dengan telepon genggamnya tidak berhasil di hubungi, Telepon Arfinaldi dalam keadaan sibuk.

KasubBag Humas PTPN I Langsa Yantri Bakti Putra,SE,MM yang dihubungi Media Realitas Senin (5/3/2018), sekira jam 10.12 WIB menggunakan telpon genggam nya menyebutkan belum mengetahui secara pasti Dirkom PTPN I Langsa mundur.

Namun demikian coba saya konfirmasi kekantor dulu karena saya sedang di Banda Aceh menuju Meulaboh Aceh Barat,”Tutur Yantri Bakti Putra.

Selang beberapa menit KasubBag Humas PTPN I Langsa Yantri Bakti Putra,SE,MM kembali menghubungi Redaksi Media Realitas, dikantor PTPN I Langsa tidak ada surat pengunduran diri, yang ada hanya surat cuti sejak tanggal 5 Maret 2018 sampai dengan tanggal 16 Maret 2018,’’ujar Yantri Bakti Putran,SE,MM.

Kalau pun ada surat pengunduran diri dari Dirkom itu mungkin langsung ke holding PTPN III Medan bukan ke PTPN I Langsa,’’ujar nya lagi.

Yantri Bakti Putra yang baru sejak Rabu pekan lalu menjabat sebagai KasubBag Humas PTPN I Langsa, dengan tegas mengatakan kemungkinan besar kalau Dirkom Arfinaldi mengundurkan diri itu individu pastinya surat itu ke holding ke PTPN III Medan,’’ujar yantri di ujung telpon menyebutkan dirinya sedang di Banda Aceh.(Red)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS