Sat Lantas Polres Langsa Sosialisasi Tertip Berlalu Lintas Ke Sekolah

oleh -159.579 views
oleh

Langsa | Realitas – Satuan Lalu Lintas Polres Langsa, kembali mengadakan sosialisasi tertib berlalu lintas di sekolah SMP Negeri 12 Kota Langsa, Rabu,(28/3/2018)
Kegiatan yang Dilakukan oleh Personil Sat Lantas Polre Langsa untuk memberikan motivasi kepada pelajar siswa siswi agar belajar tertib berlalu lintas, dan kedatangan personel Sat Lantas disambut meriah dan antusias oleh seluruh pelajar.

“Sosialisasi sekolah ini kita lakukan dalam rangka agar anak-anak sekolah tahu kegiatan kita dalam menertibkan pelanggar lalu lintas, dengan mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada para siswa dan siswi, agar kelak mereka nanti dapat tertib di Jalan raya dan tidak menjadi korban laka lantas.

Ini yang mesti kita tanamkan dalam diri anak-anak sekolah. Mereka juga harus diberikan pencerahan agar tertib berkendara, para orang tua juga diimbau agar tidak membiarkan anaknya mengendarai kendaraan bermotor jika belum pantas atau belum memiliki SIM.

BACA JUGA :  Imigrasi Belawan Pulangkan Dua Nelayan Asal Sri Lanka Terapung Di Perairan Selat Malaka

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 12 Kota Langsa mengapresiasi kunjungan personel Satlantas Polres Langsa ke sekolahnya.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dari Satlantas Polres Langsa yang telah memberikan materi tertib berlalu lintas. Jadi anak-anak kami bisa mengerti dan tertib berlalu lintas”.

BACA JUGA :  Sudah Dilaporkan Tapi Kasus Ledakan Sumur Minyak Perlak Jalan Ditempat, PPA Minta Ditreskrimsus Polda Aceh Turun Tangan

Dia menilai kegiatan tersebut baik sekali, karena dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi siswa dan siswi khususnya tentang peraturan lalu lintas. anak-anak kita sangat antusias sekali.( H a Muthallib )