134219 KALI DIBACA

Ketua PA Nagan Raya, Yang Lalu Jangan Di Ungkit Lagi, Chalidin Oesman: Kita Dukung PA

Ketua PA Nagan Raya, Yang Lalu Jangan Di Ungkit Lagi, Chalidin Oesman: Kita Dukung PA
example banner

Nagan Raya | Realitas – Mengenai insiden antara PA dan KPA Nagan Raya Samsuar meminta semua pihak dalam bingkai PA agar jangan di ungkit lagi masalah yang lalu biarlah berlalu sekarang kita sama- sama memperbaiki dan menjalankan partai aceh untuk dapat di cintai orang aceh yang tidak hadir waktu pelantikan itu hak mereka yang penting kita sudah memberikan undangan baik secara lisan maupun non lisan,’’minta Ketua DPW PA Samsuar (Wan Malaya), Selasa (27/3)

Dalam kesempatan itu Samsuar menambahkan selama ini PA baik- baik saja tidak prasangka buru Cuma segelintir saja, itu hal wajar karena kita tidak ingin PA ini hancur hanya memerlukan orang tertentu,kita akan tetap merangkul yang selama ini sudah pecah dan memperbaiki diri untuk sama- sama menyuseskan pilkada nanti.
‘’yang terpenting kan kita rangkul supaya tidak ada lagi pecah belah yang selama ini terjadi di Kab. Nagan Raya, karena satu- satunya jalan keluar untuk dapat menjaga kode etik dalam partai aceh,’’jelas Samsuar.

Samsuar mengakui bahwa PA selama ini memang terjadi insiden itupun tidak ada masalah lagi sekarang, yang terpenting bagaimana PA kedepan dapat maju jangan ada lagi benci antara PA dan KPA dan harus asama- sama membagun persatuan dan kesatuan dalam bingkai partai aceh. Terkait antara Samsuar dengan Chalidin Oesman sebagai wakil PA dan juga ketua harian yang sampaikan saat ini masih kita percaya.

Bahkan beliau (Chalidin) komunikasinya lancar dan selalu kami memikirkan PA kedepan untuk kemakmuran bersama, kita tidak ingin segelintir yang merusak PA hanya karena hal sepele,yang lalu kita harapkan jangan di ungkit lagi yang pikirkan sekarang untuk mendirikan partai aceh di mata kader dapat melakukan kerja sama apalagi pengurus baru yang dilantik kemarin itu sudah betul- betul dan sebagian ada mencalonkan diri pada 2019 ke DPRA hanya sejumlah orang maju dan DPRK.

Sementara Chalidin Oesman sebagai Wakil ketua PA yang di konfirmasi menjelaskan,selama ini kita dengan Wan malaya sebagai Ketua PA baik- baik saja dan kita sangat mendukung untuk sama- sama dapat berjuang untuk partai aceh yang lebih cerah lagi.

‘’biasa saja tidak saling bermusuhan bahkan kita sangat mendukung karena pengurus PA yang dilantik itu resmi karena apalagi di hadiri Ketua Pusat Muzakir Manaf,’’ngaku Chalidin.

Mengenai tidak hadir dalam pelantikan belaiu menjawab karena saya lagi sakit bapak jadi saya tidak bisa hadir pada pelantikan kemarin, bahkan kita tetap akur- akur saja dan yang penting acara berjalan dengan baik.(MR)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS