97419 KALI DIBACA

RAKERCAB HANURA DI ACEH SELATAN: Siap Berjuang Untuk Kemenangan Paslon AZAM

RAKERCAB HANURA DI ACEH SELATAN: Siap Berjuang Untuk Kemenangan Paslon AZAM
Kemudian menyuarakan, Partai HANURA tetap jaya dan pasangan AZAM tetap yes dalam pilkada.(MR.ZULMAS)
example banner

ACEH SELATAN-REALITAS:Pengurus Dewan Pimpinam Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Provinsi Aceh, lakukan rapat kerja kabupaten (RAKRRCAN) dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan PAC Kabupaten Aceh Selatan.

Rapat kerja kabupaten tersebut, berlangsung Rabu (14/3/2018) di gedung pertemuan Dinas Pariwisata Aceh Selatan, jalan T Ben Mahmud Tapaktuan, berlangsung yang cukup semangat itu, sebab selain dihadiri pengurus DPD HANURA Provinsi Aceh yang ketuanya, H. Ibnu Rusdi, SE dengan pengurus DPC HANURA kabupaten dan juga puluhan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dalam Kabupayen Aceh Selatan.

Dalam rapat kerja kabupaten tersebut, tak kalahnya ikut hadir pasangan calon (Paslo) Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan, untuk Pilkada tahun 2018 ini yaitu, H. Azwir, S.Sos-Tgk Amran dengan julukan AZAM, mereka merupakan usungan partai HANURA, sekarang sudah memasuki tahapan-tahapan. Termasuk dua orang anggota DPRK setempat dari partai itu.

Dalam rapat kerja itu, Ketua DPC HANURA Aceh Selatan, H. Nizamuddin, M.Is melaporkan kondisi politik di Kabupaten Aceh Selatan, apalagi sedang berlangsdungnya tahapan-tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada hari puncaknya tanggal 27 Juni 2018 akan datang.

Nizamuddin berjanji dan akan berusaha pengurus DPC HANURA Aceh Selatan, dan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan dalam kabupaten ini yang terdiri dari 18 kecamatan, untuk pemilihan anggota legislatif tahun 2019 akan datang, akan berusaha mendapatkan enam kursi anggota DPRK Aceh Selatan, ucapnya.

*Siap memenangkan AZAM

Kemudian Nizamuddin, menyatakan sikap baik pengurus DPC maupun PAC dalam Kabupaten Aceh Selatan, siap berjuang untuk memenangkan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Aceh Selatan, H. Azwir-Amran dengan julukan “AZAM” periode 2018-2023.

Dikesempatan itu Calon Bupati Aceh Selatan, H. Azwir, S. Sos diberikan kesempatan untuk sepatah kata tentamg pencalonan dirinya yang diusung oleh Partai HANURA, ia tetap terus melakukan konsultasi, baik dengan pengurus DPD, DPC maupun dengan PAC yang ada setiap kecamatan dalam kabupaten ini, katanya denn nada penuh semangat dan tepuk tangan peserta Rakorcab yang berlansung satu hari itu.

Demokian juga halnya pengarahan Ketua DPD HANURA Provinsi Aceh, H. Ibnu Rusdi, SE, dalam pidato politiknya mengatakan, kita jangan gentar untuk berjuang sekuat tenaga memperjuangkan kemenangan paslon AZAM, dengan penuh semangat dan peserta yang hadir mengatakan yes dan sembari tepuk tangan.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS