121519 KALI DIBACA

PSBL Langsa Persiapkan Piala Indonesia & Liga III

PSBL Langsa Persiapkan Piala Indonesia & Liga III
example banner

Langsa | Realitas – PSBL LANGSA yang tahun 2017 degradasi dari liga 2 ke liga 3 putaran nasional kata Ir Said Mahdun melalui H Hasan Basri,S.H,M,H( sekretaris Umum) bahwa hasil rapat pssi dengan pengurus/pemilik 40
klub peserta Liga III tgl.9/3-2018 yang lalu di htl Grand Kemang Jakarta Selatan telah dibahas agenda Kompetisi PSSI Liga III dimana 40 klub yg degradasi dari liga II tahun 2017 akan bertanding di kompetisi Liga III putaran Nasional dengan kesempatan ada yang bermain sistim Home and way dan ada yang bermain sistim Home Tournament( kompetisi penuh) sesuai GEOGRAFIS , PSBL langsa akan bermain dengan sistim HOME AND WAY dengan peserta PSBL Langsa.

H Hasan Basri SH MH ( sekum PSBL) bersama Joko Driyono ( Plt Ketum PSSI Pusat)

Hal ini disampaikan oleh H Hasan Basri SH MH, kepada Media ini Senin )26/3/2018).

Lebih lanjut H Hasan Basri SH MH menyebutkan PS Tempilahan . 747 KEPRI dan PT Timah Bangka Belitung yang direncanakan dimulai minggu ketiga bulan Juni 2018 dan nanti 2 klub urutan 1.2 lanjut kepertandingan berikutnya Dan status pemain Amatir usia 23 tahun ( kelahiran 1 Januari 1996 dan boleh 3 org didaftarkan pemain senior usia diatas 23 tahun ,Namun di bulan april 2018 akan dilaksanakan tournament piala indonesia sistim Gugur dan Peserta dari Klub Liga 1.2 dan III putaran nasional dan wajib ikut, ujar nya

Untuk persiapan keikut sertaan psbl pada piala Indonesia bulan april 2018 pengurus Harian minggu lalu telah mengelar rapat dan memutuskan manajement tim psbl piala indonesia : Ray iskandar ( manager) . Syamsul Bahri Ma( official) pelatih syaiful chatab . Hendra Korea dan pelatih kiper Armai . Syaiful bahri(perlengkapan) dengan 18 pemain U 23 dan 3 pemain senior > U23 yang latihan direncanakan 1april 2018distadion langsa dikarena kan ketentuan Manual.

Sebut nya lagi Liga III putaran Nasional harus mengunakan pelatih C AFC saat ini untuk itu pengurus sedang.

Mendata pelatih C afc yg layak tangani psbl langsa untuk liga III putaran nasional dengan target lolos ke liga II tahun 2018/2019 kata H Hasan Basri SH MH. ( sekum psbl ) untuk manajement psbl ke liga III akan dibahas kembali dalam rapat dan pelatih AFC yg sudah bersedia ke PSBL Langsa adalah FHILIP HANSEN ( pelatih bertangan dingin menangani PSPS Pekan Baru yang juga Karyawan PTPN V riau. Tutup Hasan Basri SH MH.( M nazar )

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS