101019 KALI DIBACA

Apel Pertama Dan Terakhir Kapolres Aceh Singkil Melewati Pedang Pora

Apel Pertama Dan Terakhir Kapolres Aceh Singkil Melewati Pedang Pora
example banner

Aceh Singkil | Realitas – Apel pertama dan terakhir bersama pejabat lama Kapolres Aceh Singkil, AKBP. Ian Rezkian Milyardin dengan pejabat Baru AKBP. Andrianto Argamuda, Senin (26-3-2018) di lapangan Apel Mapolres Singkil.


Usai apel bersama pejabat Kapolres lama AKBP Rezkian Milyardin bersama Ny. Sylvia Ian Rezkian Milyardin dilepas meninggalkan Mapolres Singkil dan ditandai dengan melewati Pedang Pora hingga sampai keluar pintu Gebang Mapolres Singkil.

Pejabat Kapolres Singkil yang baru AKBP.  Andrianto Argamuda pada apel Pertama itu menyampaikan ucapan terima  kasihnya kepada Pejabat lama Kapolres AKBP Ian Rizkian Milyardin, yang telah memberikan penyambutan baik kepadanya,  da selanjutnya mengajak seluruh pesonil  yang akan ia pimpin di Polres Aceh Singkil untuk melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Ian Rizkian Milyardin Kapolres yang lama senior dan teladan bagi saya ucapnya , jadi apa yang telah dikerjakan yang baik mari kita lanjutkan. Dikesempatan itu Andrianto Argamuda mengucapan selamat jalan kepada Ian Rizkian Milyardin  semoga ditempat tugas yang baru dalam tugasnya sebagai Kapolres Aceh Utara akan meraih kesuksesan lebih baik lagi.

Pejabat lama AKBP. Ian Rizkian Milyardin pada apel teakhirnya juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Aceh Singkil, karna selama satu tahun empat bulan memimpin Polres Singkil semuanya memberikan suport dalam menjalakan tugas besar pilkada tahun 2017 telah dilalui berjalan baik tertib tidak ada kendala, kemudian rangkaian pilkada tahun 2018 Pekik Subulussam lebih kurang bejalan 3 bulan mari kita melaksanakan pengamanan Alhamdulillah ada kendala, namun ada sedikit riak-riak kemaren di gedung Dewan bisa kita selesaikan dan itu semua campur tangan dari rekan-rekan personil.

“Saya disini hanya sebagai simbol, hanya saya tinggal memerintah da  apabila perintah itu tidak dilaksanakan maka Polres ini tidak akan bisa berjalan dengan baik”, kata Ian Rezkian Milyardin.

Ian Rizkian Milyardin yakin dengan kepemimpinan Kapolres yang baru AKBP Andrianto Argamuda Insyaq Allah pelaksanaan Pilkada 2018 di Pemko Subulussalam dapat berjalan dengan  baik tertib tanpa ada kendala.


Semoga dengan beralih tongkat komado ke AKBP Andrianto Argamuda jauh lebih baik lagi dari pada apa yang sudah saya lakukan masih banyak kekurangan dan masih banyak  yang belum saya lakukan untuk berbuat lebih baik, karna saya terima jabatan dari Ridwan Kapolres sebelunya situasi Aceh Singkil baik penangananya dan komplik tahun 2015 berjalan dengan baik, jadi saya hanya meneruska”. sebut Ian Rezkian Milyardin.

Selanjutnya Ian Rizkian Milyardin minta Kepada rekan-rekan peronil Polres Singkil  agar membatu AkBP Anrianto Argamuda sehingga bisa melaksanakan tugas di Polres Aceh Singkil bisa berinteraksi dengan masyarakat diwilayah hukum Polres Aceh Singkil dengan baik, sehingga jarum jatuh pun di Kota. Baharu, Sultan Daulat Kapolres tau dan bisa mendengar terlepas itu datangnya Kapolsek maupun dari warga masyarakat hal ini dimukinkan, tegasnya.

Dikesempatan itu Ian Rizkian Milyardin menyampaikan permitaan maaf atas kelakuan maupun tindakan dan ucapan yang dilakukan tidak berkenan dihati dan berharap ini bukan pertemuan teakhir berharap dikemudian hari dapat bertemu kembali.(Rostani).

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS