59919 KALI DIBACA

PREDIKSI West Ham vs Southampton: Jauhi Petaka Degradasi

PREDIKSI West Ham vs Southampton: Jauhi Petaka Degradasi
example banner

London – Dua tim yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi akan bertanding pada laga Premier League pekan ke-31, Sabtu (31/3) malam WIB mendatang. Berikut prediksi West Ham vs Southampton.

West Ham saat ini ada di posisi ke-17 klasemen sementara. Posisi The Hammers hanya satu tingkat lebih baik ketimbang Southampton di posisi yang bisa mengantarkan mereka terjun bebas ke Divisi Champoionship di musim depan.

Meski demikian, tekanan terasa lebih mengarah kepada tuan rumah terumata pada sosok manajer mereka, David Moyes yang mulai tak dipercaya oleh fans The Hammers. Banyak dari mereka yang meminta eks manajer Manchester United dan Everton itu untuk mundur dari jabatannya.

Pemain Kunci

Manuel Lanzini (West Ham)

LONDON, ENGLAND – JANUARY 20: Manuel Lanzini of West Ham United during the Premier League match between West Ham United and AFC Bournemouth at London Stadium on January 20, 2018 in London, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)

Penampilan Lanzini di musim ini sebenarnya tak terlalu spesial. Dari 21 laga Premir League yang ia jalani di musim ini Lanzini hanya bisa mencetak tiga gol dan enam assist.

Meski demikian, posisi eks gelandang River Plate ini tak tergantikan di lini tengah West Ham musim ini. Selain itu Lanzini juga baru saja mencetak gol perdana untuk Argentina yang akan membuat ia sangat termotivasi.

Guido Carrillo (Southampton)


Salah satu upaya yang dilakukan Southampton untuk memperbaiki timnya di musim iniadalah dengan mendatangkan Carrillo di bursa transfer musim dingin lalu. Pemain asal Argentina ini didatangkan dari klub Prancis, AS Monaco.

Meski belum sekalipun mencetak gol untu Soton, tapi penampilannya di enam laga Premier League yang ia jalani di paruh kedua musim ini tak bisa dibilang buruk.

Prediksi Susunan Pemain

West Ham United XI: Adrian, Collins, Ogbonna, Creswell, Zabaleta, Kouyate, Mario, Evra, Antonio, Lanzini, Arnautovic.

Southampton XI: Forster, Soares, Stephens, Hoedt, Bertrand, Tadic, Hojbjerg, Lemina, Redmond, Carrillo, Gabbiadini.

Prediksi Skor

Kedua tim ini sempat bertanding secara sengit pada Agustus silam. Saat ini Soton berhasil menang dengan skor tipis 3-2 atas West Ham.

Jika melihat rekor pertandingan West Ham di lima laga terakhir, Southampton berpeluang untuk kembali meraih kemenangan. Di lima laga terakhir The Hammers menelan empat kali kekalahan dan hanya sekali menang.

Namun, sebuah tim yang ingin selamat dari degradasi biasanya sangat sulit dikalahkan. Hal itu membuat laga ini diprediksi berakhir imbang 1-1.

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS