44719 KALI DIBACA

PREDIKSI Manchester United vs Swansea: Waspada Virus FIFA

PREDIKSI Manchester United vs Swansea: Waspada Virus FIFA
example banner

Manchester – Manchester United akan menjamu Swansea City di Old Trafford, Sabtu (31/3/18), dalam lanjutan pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris. Masalah kebugaran tampaknya menghinggapi United kali ini..

Manchester United tersingkir di 16 besar Liga Champions, mereka juga hampir pasti tidak akan bisa menyalip Manchester City di puncak klasemen Premier League karena saat ini tertinggal 16 poin. Sedikit banyak ini mempengaruhi semangat Seaen Merah, tetapi dengan jarak hanya dua poin dari Liverpool ini bisa menjadi pemicu pasukan Jose Mourinho.

Swansea terjerembab di posisi 14 klasmen Premier League, mereka hanya tiga poin dari zona merah (posisi 18). Posisi Swansea masih belum aman untuk mendapatkan tempat di Premier League musim depan. Kalah melawan United, bisa berdampak besar pada posisi mereka.

Pemain kunci
Romelu Lukaku


Lukaku menjadi mesin gol untuk Manchester United, sebelum jeda internasional dia mencetak gol melawan Brighton dan Sevilla. Ketika melawan Arab Saudi di laga persahabatan internasional, Lukaku mencetak dua gol yang membantu Belgia menang 4-0.

Tammy Abraham


Top skorer mereka, Jordan Ayew absen pada laga ini karena kartu merah, mau tidak mau Swansea harus mengandalkan Abraham. Sejauh ini dari 24 pertandingan Abraham menyumbangkan empat gol untuk Swansea, dia ada di posisi kedua dalam mencetak gol padahal hanya 14 kali menjadi starter.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Swansea
Manchester United kemungkinan tidak akan diperkuat Ashley Young pada pertandingan ini karena dia menderita cedera saat membela timnas Inggris di jeda internasional bulan ini. Tetapi, untuk pemain lain yang butuh kebugaran ada berita positif, Marcos Rojo bermain 90 menit untuk Argentina. Di kubu Swansea mereka harus bermain tanpa Jordan Ayew karena kartu merah, Wilfred Bony, Renato Sanchez dan Leroy Fer cedera.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Bailly, Smalling, Shaw; McTominay, Matic; Mata, Lingard, Martial; Lukaku

Swansea (5-4-1): Nordfeldt; Naughton, V.D Hoom, Bartley, Mawson, Olsson; N.Dyer, Dier, Carroll, Clucas; Abraham

Prediksi Skor Manchester United vs Swansea
Manchester United kembali tampil apik setelah tersingkir dari Liga Champions, mereka menang 2-0 atas Brighton dan itu merupakan pertandingan kemenangan ketiga berturut-turut Premier League. Swasea harusnya bukan lawan yang berat bagi United apalagi saat ini Swansea terhambat dengan pemain yang pulih. Total ada lima pemain yang absen pada pertandingan ini. Unied juga punya lima pemain di daftar cedera, tetapi posisi mereka bisa digantikan.

Manchester united diprediksikan akan menang 3-1 pada pertandingan ini. United punya catatan bagus melawan Swansea, mereka belum pernah kalah di lima pertandingan terakhir dan hanya seri sekali. Tetapi, untuk pertandingan kali ini, kebugaran usai jeda internasional bisa rugikan United. Bagai mana dengan prediksi Anda?

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS