PREDIKSI Lazio vs Benevento: Kesempatan Kejar Empat Besar

oleh -127.579 views
oleh

Roma – Lazio akan menjamu Benevento dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion Olimpico, Sabtu (31/3/18). Mampukah tim tuan rumah meraih kemenangan di pertandingan ini?.

Lazio saat ini menempati posisi ke-5 di klasemen sementara Serie A dan memiliki peluang besar untuk masuk ke posisi empat besar karena mereka hanya tertinggal satu poin dari Inter Milan yang berada di atas mereka.

Liga Champions akan menjadi misi utama Lazio di musim ini, dan dengan mereka kali ini menghadapi tim juru kunci Benevento, kesempatan untuk meraih tiga poin terbuka lebar bagi pasukan Simone Inzaghi.

Namun Simone Inzaghi menghadapi potensi krisis di lini pertahanan karena Wallace diskors dan Stefan Radu mungkin tidak cukup fit untuk bermain sebagai starter. Bastos dan Luiz Felipe dapat bermain sejak menit awal sebagai hasilnya.

Di kubu tim tamu, Fabio Lucioni bisa bermain kembali setelah menjalani suspensi, dan itu adalah hal yang melegakan bagi timnya karena Bacary Sagna mengalami cedera dan tidak bisa turun ke lapangan pada kesempatan kali ini.

Penyerang sayap Benevento Enrico Brignola mencetak gol untuk tim nasional U-19 Italia selama jeda internasional yang baru berakhir, dan ia berkesempatan untuk tampil menghadapi Lazio di akhir pekan ini.

Pemain kunci
Luis Alberto

Lazio musim ini disebut banyak tertolong oleh ketajaman Ciro Immobile di lini depan. Memang, striker asal Italia itu mampu menunjukkan performa yang sangat baik untuk membantu timnya meraih banyak gol, namun ada satu pemain lain yang juga tampil ciamik di lini depan Lazio.

Pemain itu adalah Luis Alberto. Sebagai penyerang bayangan di timnya, Alberto mampu menunjukkan performa yang impresif sejauh ini. Ia telah menciptakan 7 gol dan 9 assist di kompetisi Serie A, dan jelas ia merupakan ancaman berbahaya bagi pertahanan Benevento di pertandingan ini.

Enrique Brignola

Bermain di Olimpico menghadapi Lazio, misi Benevento di pertandingan ini jelas, yaitu menghindari kekalahan. Meski itu adalah hal yang berat, namun Benevento berpeluang untuk mencapainya dengan skema bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Enrique Brignola adalah pemain yang cocok dalam skema bermain seperti ini, karena ia adalah pemain yang memiliki kecepatan dan kemampuan teknik untuk menusuk pertahanan lawan dari sisi sayap. Meski baru berusia 18 tahun, ia bisa menjadi tumpuan Benevento di pertandingan ini.

Prediksi susunan pemain Lazio vs Benevento
Lazio XI: Strakosha; Bastos, De Vrij, Radu; Marusic, Parolo, Lucas Leiva, Milinkovic-Savic, Luis Alberto; Felipe Anderson, Immobile

Benevento XI: Puggioni; Venuti, Djimsiti, Tosca, Letizia; Viola, Sandro, Djuricic; Guilherme, Coda, Brignola

Prediksi skor Lazio vs Benevento
Lazio akan menjadi favorit kuat untuk meraih kemenangan di pertandingan ini, terutama dengan status mereka sebagai tim tuan rumah, dan kualitas skuat mereka yang di atas kertas lebih baik dari Benevento.