54419 KALI DIBACA

PREDIKSI Newcastle vs Huddersfield Town: Berjuang Menjauh dari Zona Degradasi

PREDIKSI Newcastle vs Huddersfield Town: Berjuang Menjauh dari Zona Degradasi
example banner

Newscastle upon-Tyne – Pada pekan ke-31 Newcastle akan mendapat lawan yang sebanding, Huddersfield, pada hari Sabtu (31/3) di St. James’ Park. Kedua tim ini harus berjuang menjauh dari zona degradasi.

Newcastle membuat gebrakan kemenangan 3-0 atas Southampton sebelum jeda internasional, sebelumnya mereka kalah dari Liverpool. Mental pasukan Rafael Benitez layak mendapat pujian walau mereka kesulitan di musim ini. Newcastle di posisi 13 klasemen, tetapi jaraknya dengan zona merah hanya empat poin di sisa delapan pertandingan lagi.

Huddersfield masih belum menunjukkan tanda-tanda yang baik, mereka hanya menang sekali di lima laga terakhir, sisanya tiga kalah dan satu imbang. Ini bukan jalan yang tepat bila mereka ingin bertahan di Premier League. Kalah dari Crystal Palace di kandang sendiri menjadi contoh memburuknya situasi Huddersfield.

PEMAIN KUNCI
Dwight Gayle

Gayle menjadi striker yang paling bisa diharapkan dari Newcastle. The Magpies memang lebih bekerja dengan tim, mereka tidak fokus satu atau dua pemain untuk jadi ujung tombak, tetapi kontribusi Gayle memang terasa. Musim ini Gayle sudah mencetak lima gol dan tiga assist, instingnya sebagai winger masih melekat pada pemain 27 tahun ini.

Steve Mounie

Ini musim pertama Mounie di Inggris, sebelumnya dia bermain di Montpellier Prancis tetapi, dia bisa memberi dampak signifikan untuk Hudderfield – tim promosi musim ini. Dari 22 oertandingan (16 kali sebagai starter), Mounie sudah mencetak enam gol dan satu assist. Untuk pemain yang baru merasakan Premier League dia cukup cepat beradaptasi.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Kedua tim sama-sama bermasalah dengan cedera, di kubu Benitez Ritchie, Slimani, Jesus Games dan Elliot tak bisa tampil karena cedera. Sedangkan untuk Huddersfield ada lima pemain – Williams, Kongolo, Scanell, Stankovic dan Hefele. Ini bisa mendorong kedua manajer mengubah formasi mereka untuk memaksimalkan tim.

Newcastle(4-2-3-1): Dubravka; Yedlin, Lascellas, Lejuene, Dummett, Atsu, Shelvey, Diame, Kenedy, A.Perez, Gayle

Huddersfield (3-5-2): Lossl; Hadergjonaj, Schindler, Malone, Hogg, Mooy, Quaner, Pritchard, Ince, Mounie

PREDIKSI
Newcastle memberikan hal positif sebelum jeda internasional, mereka menang 3-0 melawan Southampton di kandang. Memang Saints tim yang kesulitan saat ini, tetapi 3-0 skor yang menunjukkan mereka percaya diri, apalagi itu setelah mereka kalah 2-0 dari Liverpool.

Newcastle tim yang kuat di kandang mereka belum kalah di St. James’ Park di enam laga terakhir, Bahkan The Magpies mengalahkan Manchester United 1-0 di stadion ini. Hunddersfiled sebaliknya, belum menunjukkan perubahan ke arah yang positif. Hundders filed baru sekali merasakan kemenangan di lima laga terakhir. Diprediksikan Newcastle akan menang 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS