56219 KALI DIBACA

PREDIKSI Juventus vs AC Milan: Konsentrasi Nyonya Tua Terpecah

PREDIKSI Juventus vs AC Milan: Konsentrasi Nyonya Tua Terpecah
example banner

Turin – Grande Partita akan tersaji di Serie A giornata ke-30 yang akan dilangsungkan di Allianz Stadium pada Minggu (1/4/18) dini hari WIB mendatang. Laga ini akan mempertemukan dua klub rival “tradisional” di Serie A Juventus melawan AC Milan.

Hingga pekan ke-29 Serie A musim ini Juventus masih memimpin klasemen sementara dengan torehan 75 poin. Namun, poin yang dimiliki Si Nyonya Tua hanya berjarak dua poin saja dengan poin kepunyaan Napoli yang ada di posisi dua.

Di sisi lain AC Milan tengah dalam tren yang bagus. Setelah sempat beberapa pekan keluar dari posisi empat besar kini Rossoneri kembali lagi dalam persaingan menuju Eropa. Saat ini, Milan ada di posisi keenam dengan raihan 50 poin.

Pemain Kunci
Gianluigi Buffon (Juventus)


Suka atau tidak di usianya yang sudah mencapai 40 tahun, Buffon tetaplah Buffon yang jadi figur penting di manapun ia bermain. Di laga besar melawan AC Milan, ketenangan dan mentalitas Buffon tentu sangat dibutuhkan.

Di samping itu Gigi juga sangat ingin memenangan Serie A musim ini setelah ia gagal membawa Italia lolos ke Piala Dunia 2018. Serie A paling tidak akan jadi obat yang bisa menyembuhkan kekecewaannya.

Gianluigi Donnarumma (AC Milan)

Donnarumma lebih muda 21 tahun ketimbang Buffon. Akan tapi pemuda satu ini lebih tinggi tiga cm ketimbang Buffon dan mungkin masih bisa bertambah lagi.

Selain itu Gigio juga disebut sebagai pewaris sah Buffon di tim nasional Italia dan mungkin saja nanti ia bisa pindah ke Juventus dan benar menggantikan Buffon. Namun, saat ini kemampuan Donnarumma yang spesial di bawah mistar sangat butuhkan Milan untuk meraih poin maksimal di Turin akhir pekan nanti.

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Milan
Juventus XI: Buffon, De Sciglio, Barzagli, Chiellini, Asamoah, Pjanic, Matuidi, Bentancur, Costa, Dybala, Mandzukic.

AC Milan XI: Donnaruma, Borini, Bonucci, Zapata, Rodriguez, Kessie, Biglia, Bonaventura, Suso, Cutrone, Calhanoglu.

Prediksi Skor Juventus vs Milan
Juventus memang selalu dominan di Serie A, tapi mereka juga bisa dikalahkan. Selain itu konsentrasi tim asuhan Max Allegri dipastikan akan terpecah. Pasalnya, mereka akan menjamu Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions tiga hari setelah mereka menjamu Milan.

Dengan tren yang dimiliki Milan saat ini dan tangan dingin Gattuso yang akan segera mendapatkan kontrak baru, Milan diprediksi paling tidak bisa meraih satu poin di kandang Juventus. Skor 2-2 diprediksi menjadi skor akhir laga ini.(sepakbola)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS