49919 KALI DIBACA

PREDIKSI Chelsea vs Tottenham: Kejar Empat Besar!

PREDIKSI Chelsea vs Tottenham: Kejar Empat Besar!
example banner

London – Chelsea akan menjamu sesama klub asal London, Tottenham Hotspur pada Minggu (1/4) Pukul 22.00 WIB mendatang. Pertandingan ini bisa dibilang sebagai duel untuk mendapatkan posisi empat besar.

Hingga kini Tottenham ada di posisi empat klasemen sementara Premier League dengan torehan 61 poin. Spurs hanya unggul lima poin dari Chelsea yang persis satu tingkat di bawah mereka.

Posisi empat menjadi posisi yang amat sakral bagi kedua tim ini. Posisi tersebut adalah satu-satunya jalan bagi Tottenham ataupun Chelsea untuk bisa kembali berlaga di Liga Champions di musim depan.

Namun, Tottenham sedikit memiliki masalah dengan cederanya sang juru gedor utama, Harry Kane. Penyerang asal Inggris itu diperkirakan masih belum bisa dimainkan saat Spurs bertandang ke Stamford Bridge akhir pekan ini.

PEMAIN KUNCI
Eden Hazard (Chelsea)

Dengan masih belum konsistennya penampilan duo penyerang tengah Chelsea, Eden Hazard diperkirakan akan kembali dimainkan di posisi false nine pada laga melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Di musim ini Hazard menjadi pencetak gol terbanyak bagi Chelsea di semua ajang musim ini. Sejauh ini kapten tim nasional Belgia itu sudah mengemas 15 gol dan 11 assist bagi The Blues.

Son Heung-Min (Tottenham Hotspur)

Penampilan Son sangat luar biasa di musim ini. Pemain asal Korea Selatan itu sejauh ini sudah mengemas 18 gol dan sembilan assist bagi Spurs yang menempatkannya sebagai pencetak gol terbanyak kedua bagi Spurs di musim ini setelah Harry Kane.

Dengan masih diragukannya Kane untuk tampil, Son diprediksi akan dtempatkan Maurichio Pochettino di posisi peneyerang tengah akhir pekan ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Chelsea XI: Courtois, Christensen, Rudiger, Azpilicueta, Moses, Kante, Fabregas, Alonso, Pedro, Willian, Hazard.

Tottenham Hotspur XI: Lloris, Sanchez, Dier, Vertonghen, Trippier, Dembele, Wanyama, Rose, Eriksen, Alli, Son.

PREDIKSI
Chelsea sukses mencuri kemenangan kala bertandang ke markas Spurs pada pertemuan perdana kedua tim musim ini. Ketika itu tim asuhan Antonio Conte berhasil menang tipis 2-1.

Kini peluang Chelsea untuk menang sangat terbuka. Selain akan bermain di depan publik sendiri, absennya Harry Kane akan sangat berpengaruh bagi Spurs. Selain itu mental The Lilywhites kerap tak terlalu kuat ketika menghadapi laga yang penuh tekanan. Skor 2-1 untuk Chelsea diprediksi menjadi akhir laga nanti, sekaligus akan mempersengit persaingan di posisi empat besar.(sepakbola)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS